Wednesday, September 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Usai dilalap jago merah Stasiun Klender sudah bisa beroperasi kembali

Share
Kondisi Kebakaran Stasiun Klender @Kumparan

JETTNEWS.COM, Nasional – Stasiun Klender terbakar sehingga menyebabkan operasional Commuter Line dari arah Bekasi terhambat pada Jumat pagi (19/5).

Usai berjuang beberapa jam akhirnya tim pemadan berhasil menjinakan si jago merah pukul 08.15 WIB proses pemadaman api selesai dilakukan dan KRL serta Kereta Api Jarak Jauh bisa melintas dengan normal.

Senior Manager Humas KAI Daop I, Suprapto, dalam pesan singkat kepada Jettnews, yang dikutip dari Kumparan, Jumat (19/5) mengatakan  bahwa api telah padam

“Api di Stasiun Klender sudah padam pada pukul 08.15 WIB, KA sudah bisa melintas pukul 08.55 WIB. Semua kereta (KRL dan Kereta Api Jarak Jauh) sudah bisa melintas,” ujar

Pihak KCJ sempat mematikan LAA atau Aliran Listrik Atas, untuk alasan keamanan. Namun saat ini sudah kembali dinyalakan.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan,” kata Suprapto.

Kebakaran yang terjadi pukul 07.30 WIB ini membakar bangunan di area stasiun. Kebakaran di Stasiun Klender ini melalap sejumlah ruangan, mulai dari ruangan penjualan tiket, kantor kepala stasiun, sampai, toilet. Akibat kebakaran ini, jalur perjalanan kereta sempat terganggu.

Editor : Eka

Baca Juga : Kebakaran Padam, KRL Sudah Bisa Melintasi Stasiun Klender

 

Leave a Reply