Friday, July 21Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Tukul Bangga Putrinya Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Share
Anak-anak Tukul memilih untuk tak mengikuti jejak sang ayah sebagai pelawak.

JETTNEWS.COM, Hiburan – Sebagai orang tua Tukul merasa sangat bangga dengan salah satun putrinya Novita Eka Afriana. Pasalnya putrinya tersebut melanjutkan pendidikannya disalah satu Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya.

Meskipun menyandang nama besar ayahnya, Tukul Riyanto atau populer dengan panggilan Tukul Arwana, Novita Eka Afriana memilih fokus melanjutkan pendidikan dengan mengambil program studi Sosiologi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Airlangga (Unair), Jawa Timur.

“Alhamdulillah saya diterima di Unair melalui jalur SNMPTN dengan nilai rata-rata rapor yang saya raih selama belajar di bangku SMA,” ujar Vita, sapaan akrab putri Tukul Arwana ini, Rabu (31/5).


Putri Tukul ini juga mengaku belum memiliki keinginan untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai komedian di panggung hiburan.

“Aku saat ini masih belum begitu tertarik sih untuk terjun ke dunia entertainment. Aku penginnya beda sama ayah. Mungkin suatu saat nanti, mungkin saja,” dara kelahiran 21 Agustus 1999 ini menjelaskan.


omitmen yang diperlihatkan Vita untuk melanjutkan kuliah diperkuat dengan hijrahnya dia dari Jakarta menuju Surabaya. “Sebenarnya untuk pindah sementara ke Surabaya keluarga keberatan, namun dengan tujuan menuntut ilmu keluarga selalu support,” kata dia.

Tukul pun mendukung keinginan putrinya menempuh pendidikan di salah satu universitas favorit di Indonesia itu. Sampai-sampai, ia memberikan fasilitas yang dibutuhkan sang putri selama menetap di Surabaya.

“Ayah dukung aku untuk selalu belajar. Jadi aku ikut les bimbel (bimbingan belajar) di luar, dan dia dukung banget aku ambil Sosiologi. Karena dengan studi ini, aku bisa belajar tentang masyarakat dan kebudayaan secara luas,” Vita mengakhiri.

Editor : Ej

Baca Juga : Bikin Bangga, Anak Tukul Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

 

 

Leave a Reply