Wednesday, September 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Tak Menyangka Vinales Diyakini Untuk Beradaptasi dengan Cepat Bersama Yamaha

Share

Spanyol (JettNews) – Pada gelaran MtoGP musim 2017, Maverick Vinales bakal melakoni petualangan barunya sebagai pembalap Tim Movistar Yamaha. Ia di plot untuk menggantikan peran Jorge Lorenzo yang memutuskan untuk hengkang dari Yamaha menuju Ducati musim ini.

Tak di sangka para pengemar yang di telontarkan Keputusan manajemen Tim Yamaha sendiri yang memilih nama Vinales sebagai suksesor menuai perdebatan. Pasalnya dengan usia yang masih muda, Vinales diyakini butuh waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan tekanan dari Tim Yamaha.

Untuk Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio. Ia meminta agar beberapa kalangan tak perlu merasa khawatir dengan proses adaptasi Vinales bersama Yamaha. Sebab, Brivio yakin adaptasi Vinales bersama Yamaha bakal berjalan mulus.

“Saya merasa bahwa dia (Vinales) akan langsung siap pada balapan pertamanya bersama Yamaha. Sebab, ia sangat cerdas dan mengetahui bagaimana cara melaju dengan cepat di atas motor,” ucap Brivio, seperti disadur dari Motorsport Total, Jumat (30/12/2016).

“Jujur saja, saya tak terlalu yakin apa perbedaan yang ada di Suzuki dan Yamaha saat ini. Akan tetapi, saya merasa pembalap seperti Maverick tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi,” tuntas pria asal Italia tersebut.

Editor :Eka

Sumber : Jettnews

 

Leave a Reply