Friday, July 21Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Tabemasu Kini Hadir Dalam Karakter Imut Doraemon, Mau Coba ??

Share

Jepang (Jettnews.com) – Doraemon tak hanya hadir di layar kaca. Karakter bentuk robot kucing ini kini bisa dimakan dalam bentuk mochi loh gaiss.

Setelah One Piece, Yokai Watch, dan Mickey & Minnie Mouse, Bandai, salah satu perusahaan mainan Jepang kembali memasarkan karakter lain berupa Doraemon dalam seri Tabemasu mereka.

Tabemasu adalah singkatan dari Taberareru Mascot yang terati ‘maskot yang dapat dimakan’ yaitu berisi penganan manis dari karakter populer. Dilansir dari crunchyroll (29/12/16), camilan imut lucu dibuat dari wagashi tradisional yang bahan utamanya adalah mochi dengan tepung beras ketan dan gula.

Tabemasu versi Doraemon ini punya 3 variasi isi rasa pasta kacang berbeda loh gaiss. Pertama ada rasa custard untuk robot Doraemon ukuran biasa, kemudian rasa susu untuk Mini-Dora berwarna merah dan rasa melon untuk Dorami, adik perempuan Doraemon.

Tiap wagashi Doraemon ini dibuat dengan detil lengkap sehingga terlihat persis seperti karakter asli mereka. Lonceng, kantung ajaib Doraemon sampai ekor Dorami dapat terlihat jelas di penganan manis ini.

Ukuran Tabemasu versi Doraemon adalah setinggi 40mm, dikemas dalam kotak plastik bening sehingga Anda dapat melihatnya sebelum membelinya. Tabemasu versi Doraemon dijual seharga 260 yen atau sekitar Rp.30.000. Mereka sudah mulai dijual di seluruh toko dan department store di seluruh Jepang.

Bagaimana gaiss, tertarik untuk mencoba mochi doraemon imut ini??

Editor : Eka

Media Partner : Detik.com

Leave a Reply