Friday, June 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Setting Terbaru ‘Rogue One: A Star Wars Story’

Share

Jakarta (JettNews) – ‘Rogue One: A Star Wars Story’ film yang ditunggu-tunggu banyak orang, film ini diyakini akan memberikan pengalaman kisah yang berbeda. Di awal tahun, trailer film standalone ini telah diluncurkan. ‘Rogue One: A Star Wars Story’ mengambil latar ‘Revenge of the Sith’ dan ‘Star Wars: Episode IV A New Hope’ di mana mengisahkan Rebel Allience mencuri rancangan pembuatan senjata pemusnah massal dari Empire, Death Star.

Lucas Film memberikan banyak hal berbeda untuk film ini dibandingkan film ‘Star Wars’ lainnya. Sang sutradara Gareth Edwards memberikan banyak sentuhan berbeda di film ini. Misalnya dari sisi tata rias, ia menginginkan semua karakter terlihat real. Maka diberikan tata rias alami dari debu, kotoran, hingga keringat. Bahkan, Anda akan dikejutkan dengan kemunculan Troopers Death, kelompok elit pejuang berkostum hitam.

Menariknya lagi, Gareth Edwards mengumpor 2000 ton pasir dan 60 phon palem dari Spanyol untuk membuat set film menjadi berbeda. Set pantai pin dibuat dengan menggunakan air daur ulang dari Pinewood, jadi tidak ada air yang terbuang sia-sia. Faktanya, para tim menggunakan lebih dari 211.000 galon dalam tangki raksasa. Untuk membuat tampilan yang memulai, Gareth Edwards dan Grieg Fraser (sinematografer) membuat film dengan lensa kamera dari tahun 1970.

Penasaran bagaimana film ‘Rogue One: A Star Wars Story’? Mulai Rabu (14/12) kemarin, Anda bisa menyaksikannya di bioskop terdekat dengan format 3D, Real D 3D, dan Imax 3D. Cari tahu informasi lebih lanjut mengenai ‘Rogue One: A Star Wars Story” di Twitter, Facebook, dan Instagram Star Wars Indonesia. Tonton #RogueOne #JoinTheRebellion sekarang juga!

Editor : Dwina

Sumber : dtc

Leave a Reply