Wednesday, August 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Sekda Sumsel: Antisipasi Kendala Pembangunan, Harus Komunikatif

Share

JETTNEWS.COM, Palembang – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel), Joko Imam Sentosa meminta Pemerintah Kabupaten/Kota untuk memaksimalkan komunikasi guna meningkatkan kinerja dan sasaran pembangunan yang dilaksanakan.
Dikatakan, dengan adanya komunikasi yang baik permasalahan yang dihadapi dapat diatasi. Oleh karena itu pihaknya melaksanakan rapat koordinasi untuk mempermudah komunikasi antara pemerintah kabupaten dan kota, serta mengetahui permasalahan yang dihadapi.
“Dengan adanya kemudahan dalam berkomunikasi maka pembangunan akan semakin lancar, serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya saat diwawancarai di Kantor Gubernur usai menggelar rapat, Jumat (19/5).
Namun, tambahnya, dalam mengantisipasi kendala yang dihadapi dalam penyelenggaraan, pemerintahan daerah setempat perlu juga melakukan pengawasan.
“Jadi kesemuanya itu bisa terwujud dengan baik bila terjalin komunikasi antara kabupaten dan kota,” terangnya.
Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Sumsel, Amsin mengatakan, rapat koordinasi ini untuk mempermudah komunikasi antara pemerintah kabupaten dan kota.
“Ini juga untuk menyamakan visi dan misi dalam pembangunan,” singkatnya. (**)
Editor : Eka 

Leave a Reply