Thursday, July 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Sebenarnya mana yang lebih baik Dokter atau Google..?

Share

JETTNEWS.COM, Kesehatan – Kecanggihan teknologi saat ini dapat menjadikan manusia tabah terlena dengan dunia, salah satunya jika ada teman tengan bertanya sesuatu yang tidak kita tau pasti akan menjawab coba jadi di Google, nah ini mungkin tak asing lagi bahkan google bisa jadi solusi bertanya kesehatan layaknya seorang dokter, namun sebenarnya mana yang lebih, dokter atau google…???.

Jika membicarakan bidang kesehatan, maka banyak sekali yang tidak kita ketahui. Fakta lainnya, ada berbagai penyakit baru yang memerlukan penanganan khusus untuk dapat menyembuhkannya. Peran dokter dan google sangat berpengaruh besar dalam membantu seseorang untuk meningkatkan kesehatan tubuh yang dimilikinya. Jadi dengan mengatakan bahwa keduanya sama-sama baik menjadi hal yang adil. Untuk lebih memperjelasnya, maka ada baiknya anda mengetahui peran masing-masing : 

  1. Google. Sebagai salah satu mesin pencari terbesar didunia, ada banyak sekali informasi kesehatan yang dapat kita temukan di google seperti tips kesehatan dan berbagai berita dan informasi kesehatan terbaru. Manfaatnya bagi kita yaitu dapat memandu kita tentang cara-cara bergaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga kesehatan tubuh semakin meningkat dan dapat menghindarkan kita dari berbagai penyakit ringan dan mematikan. 
  2. Dokter. Sebagai salah satu profesi paling mulia di dunia, dokter mengemban misi untuk membantu menyehatkan seluruh masyarakat. Dokter akan memeriksa berbagai keluhan dan masalah kesehatan di tubuh serta menentukan penanganan yang tepat serta obat yang sesuai untuk proses penyembuhannya. 

       Jadi Dokter dan Google memiliki peran masing-masing yang bertujuan sama yaitu membantu meningkatkan kesehatan tubuh yang anda miliki.

Editor : Dwina

Sumber : Intips

Leave a Reply