Friday, July 21Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Salah beri ucapan, Duta Pancasila Di bully

Share

JETTNEWS.COM, Viral – Usai di hujat oleh nitizen akhirnya Zaskia Gotik unggah foto lambang negara RI dan juga mengucapkan selamat itu diunggah yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila Kamis (1/5).

Namun masih saja nitizen menyalahkan ia, bukan karena lambangnya tapi karena ini Zaskia rupanya salah mengatakan usia lahir Pancasila. Ia mengatakan bahwa tahun ini Pancasila berulang tahun yang ke-70. Padahal seharusnya, Pancasila tepat berumur 71 tahun di 2016 ini.

“Hari ini, Rabu 1 Juni 2016 tepat dengan hari lahirnya Pancasila kira-kira 70 tahun silam. Saat ini bangsa Indonesia kembali diingatkan oleh sebuah pidato yang dari Ir. Soekarno, yang merupakan mantan Presiden RI pertama di depan semua hadirin BPUPKI atau Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia, yang sekarang dikenang sebagai hari lahirnya Pancasila di bulan Juni,” tulis Zaskia di bagian caption foto.

Langsung saja postingan Zaskia tersebut langsung menjadikan para netter heboh. Apalagi sebelumnya Zaskia Gotik juga pernah dituding melecehkan lambang negara Pancasila.

Seakan sadar bahwa dirinya salah, Zaskia akhirnya sudah mengedit usia Pancasila dari 70 ke 71 tahun. Walaupun demikian, tidak sedikit netter yang masih sangat menyayangkan kesalahan dari Zaskia Gotik tersebut.

 Editor : Eka

Baca Juga : Beri Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila, Zaskia Gotik Kembali Dibully

Leave a Reply