Wednesday, September 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Pisang Dan Mentimun, Menu Atasi Rasa Kantuk Di Siang Hari

Share

JettNews.com – Jam 12 siang adalah waktu impian bagi para pekerja untuk beristirahat, mengisi kembali energi dan makan siang. Beraktifitas sejak pagi di kantor pasti menguras tenaga. Makan siang adalah hal yang ditunggu untuk kembali mengisi energi. Kantin menjadi tempat favourit untuk didatangi. Menu yang disediakan di tempat itu beraneka ragam dan terlihat menggiurkan. Lapar yang dirasakan membuat kita sering asal dalam memilih menu. Akibatnya pulang makan siang malah mengantuk dan tertidur di meja kerja. Padahal pekerjaan yang harus dituntaskan hari itu masih banyak. Dilansir dari bembu.com, ada beberapa makanan yang bisa membuat Anda lebih segar dan tidak mengantuk setelah makan siang.

Pisang
Setelah makan siang biasanya orang jadi lemas dan mengantuk. Makan siang dengan menu yang hanya asal kenyang malah membuat Anda tidak dapat melanjutkan aktifitas bekerja karena kekenyangan dan mengantuk. Pisang bisa Anda masukkan sebagai menu pilihan. Selain membantu untuk tetap kenyang, pisang juga mengandung banyak vitamin B-6 yang dibutuhkan tubuh. Kadar kalium yang terkandung di dalamnya membantu untuk membuat Anda tetap segar dan penuh semangat.

Mentimun
Menggigit mentimun di siang hari rasanya sangat menyegarkan. Mentimun mengandung banyak air dan vitamin C. Selain itu kandungan vitamin B5 yang dimilikinya juga membantu untuk meningkatkan energi tubuh Anda.

Editor : Eka

Sumber : lifestyle

Leave a Reply