Friday, June 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Penghujung Tahun 2016, Starbucks Kembali Sediakan Minuman Baru

Share

Jepang, (JettNews.com) – Setelah menghadirkan minuman dessert apple panggang, frappuccino edisi Natal dan minuman matcha cokelat putih. Kini Starbucks baru saja membuat kejutan untuk seluruh pelanggan setia mereka dengan memberikan pengumuman bahwa akan ada minuman lain yang rilis sebelum 2017.

Dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 26 Desember ini, minuman yang memiliki dua versi yakni panas dan dingin. Minuman tersebut akan menggabungkan manisnya cokelat dengan kesegaran buah pisang. Dan ada jenis minuman panas dan dingin lainnya yang juga dapat Anda pilih.

Minuman bernama Chocolatey Banana Cocoa dan Chocolatey Banana Cocoa Frappuccino terdiri dari perpaduan cokelat yang kaya dan lembut dengan topping whipped cream, potongan kue spons pisang yang dihancurkan, dan saus cokelat. Aroma pisang begitu terasa harum dan kelezatan minuman ini pun terasa lengkap dengan potongan pisang yang telah dipanggang dengan gula caramel yang membuat tekstur lembut dan renyah begitu terasa saat Anda meminumnya.

Minuman lain yang dapat Anda nikmati di penghujung tahun ini, merupakan minuman coklat putih yang terasa lebih harum dan sangat pas berpadu dengan rasa manis dari susu. Begitu lezat dan creamy.

Minuman Frappuccino ini akan dijual dengan harga 560 yen (USD 4,77), sedangkan minuman hangat yang hadir dalam berbagai ukuran dan dibanderol dengan harga 420-540 yen. Minuman ini akan dijual di gerai Starbucks di seluruh Jepang mulai dari 26 Desember 2016 sampai 14 Februari tahun 2017 mendatang.

Editor : Putra

Sumber : JettNews

Leave a Reply