Sunday, August 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Para Tokoh Daerah ikut Amnesti Pajak

Share

Jettnews.com – Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung terus genjar melakukan pendekatan kepada seluruh pejabat daerah untuk segera mengikuti program Amnesti Pajak. Melalui KPP Pratama Baturaja, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H. Kuryana Azis mengungkapkan keikutsertaannya pada program Amnesti Pajak ini. Bertempat di Rumah Kabupaten Pemerintah Daerah Ogan Komering Ulu pada rabu 28 Desember 2016, Kepala KPP Pratama Baturaja, Akhmad Yani memberikan tanda terima Surat Pemberitahuan Harta (SPH) sebagai bukti keikutsertaan bapak bupati dalam program Amnesti Pajak ini.

Dalam sambutannya, Akhmad Yani mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU atas keikutsertaannya dalam program Amnesti pajak dan semoga menjadi teladan bagi para Pejabat Eselon 2, Eseleon 3 dan Pejabat lainnya serta bagi masyarakat OKU pada umumnya untuk bersama sama mengikuti program Amnesti Pajak.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati OKU karena telah ikut serta dalam program Amnesti Pajak, tentunya harapan kami semoga teladan ini dapat diikuti oleh Para Pejabat Eselon II, III dan Pejabat lainnya”, terang Akhmad Yani.

Disampaikan pula bahwa program Amnesti Pajak saat ini sudah memasuki tahap akhir periode 2, dengan tarif uang tebusan 3%. Terkait program Amnesti Pajak,  KPP Pratama Baturaja siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mengikuti program Amnesti Pajak sampai dengan jam 19.00 WIB pada tanggal 27-29 Desember 2016, sampai dengan jam 21.00 WIB pada tanggal 30 Desember 2016 dan sampai dengan jam 24.00 WIB untuk tanggal 31 Desember 2016.

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) dalam sambutannya menekankan betapa pentingnya pajak bagi kelangsungan hidup negara dan pembangunan daerah, tidak dapat dipungkiri bahwa pajak adalah kontribusi wajib masyarakat kepada negara. Bupati OKU sebagai kepala pemerintahan tertinggi di Kabupaten OKU menginstruksikan kepada seluruh Pejabat Eselon II dan III untuk segera mengikuti program Amnesti Pajak, beliau juga mengajak masyarakat Wajib Pajak OKU untuk ikut serta dalam program Amnesti Pajak ini.

“Saya selaku Bupati OKU menginstruksikan kepada seluruh Pejabat Eselon II dan III, ayo segera ikut program Amnesti Pajak serta untuk seluruh masyarakat Wajib Pajak Ogan Komering Ulu, manfaatkan segera program Amnesti Pajak ini”, tegas Kuryana.. Babel.

Editor : Eka

Leave a Reply