Monday, June 26Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Mularis Djahri dapat dukungan penuh Maju pilkada Palembang

Share
H Mularis Djahri m
H Mularis Djahri

Palembang (Jettnews.com) – Pengusaha sukses pemilik PT Campang Tiga grup H Mularis Djahri mendapat dukungan penuh kader dan pengurus Partai Hanura maju mengikuti pemilihan Wali Kota Palembang 2018.

Kader dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) siap mengantarkan dan memenangkan Ketua DPD  Hanura Sumsel H Mularis pada pilkada Palembang 2018.

Dukungan tersebut diungkapkan kader dan pengurus  pada acara syukuran satu dasawarsa/hari jadi ke-10 Partai Hanura yang dihadiri Wakil Sekjen Hanura Didi Apriyadi, Dewan Penasihat Solihin Daud, dan sejumlah pengurus dan anggota DPRD seperti Arkoni, dan Endang, di Palembang,  hari Sabtu (24/12).  

Untuk mengantarkan dan memenangkan pilkada di Palembang, salah satu pengurus DPC Hanura ilir Barat II  Palembang Aprizal menyatakan dia bersama pengurus lainnya  berupaya memperkuat kepengurusan dan infrastruktur partai hingga plosok 16 kecamatan.

Ketua DPD Hanura Sumsel Mularis Djahri pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan kader dan pengurus.   

Untuk memperkuat kepengurusan dan infrastruktur partai di tingkat daerah itu, sekarang ini terus dilakukan konsolidasi, dan menyiapkan strategi pemenangan Pilkada termasuk Pemilu 2019.  

Menghadapi agenda pesta demokrasi beberapa tahun ke depan, pengurus pusat dan daerah terus melakukan konsolidasi dan menjalankan semua program yang dapat menarik simpati masyarakat sehingga bisa diraih kesuksesan sesuai dengan yang diharapkan dalam slogan peringatan satu dasawarsa Partai Hanura 21 Desember 2016 saatnya memenangkan hati rakyat.  

Guna memenangkan hati rakyat, seluruh kader dan pengurus partai Hanura sekarang ini mulai melakukan berbagai persiapan dan kegiatan untuk menarik simpati masyarakat agar menetapkan pilihan kepada pasangan calon yang didukung pada pilkada itu.  

Selain itu diharapkan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas partai guna memenangkan Pemilu 2019, ujar Mularis.

Editor : Eka

Leave a Reply