Sunday, August 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Menteri Indonesia hadir di Stadion Rajamangala

Share

Jakarta (JettNews) – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin datang langsung ke Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, untuk menyaksikan leg II final Suzuki AFF Cup 2016 antara Indonesia melawan Thailand. Mereka berharap skuad Garuda bisa menang.

Informasi tersebut disampaikan Rudiantara lewat akun Twitter-nya @rudiantara_id, Sabtu (17/12/2016). Dia mengajak masyarakat Indonesia mendoakan agar Indonesia menjadi juara.

“Teman-teman, sebentar lagi laga leg 2 antara Thailand vs TimNas akan digelar. Mari berdoa agar #TimnasJuara AFF 2016 ini. #AyoIndonesia,” tulis Rudiantara.

Rudiantara juga mengunggah foto dirinya sedang bersama ibu, istri dan anak-anak kapten Timnas Boaz Solossa. Lukman dalam cuitannya menyebut Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin juga hadir di Stadion Rajamangala.

“Keluarga seluruh pemain diboyong ke Bangkok oleh pemerintah sebagai kejutan dan pemacu semangat agar #TimNasJuara #AyoINDONESIA,” tulis sosok yang akrab disapa Chief RA ini.

Menag Lukman juga nampak bersemangat mendukung Timnas berlaga. “Semoga Timnas berjaya dan menjadi juara,” cuitnya lewat akun @lukmansaifuddin. Lukman juga menampilkan foto suasana di stadion Rajamangala.

Editor : Dwina

Sumber : Timnas

Leave a Reply