Wednesday, August 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Melody berharap Tim T lebih Bersinar

Share

Jakarta (JettNews) -Tim T JKT48 lahir dengan wajah baru. Tak hanya susunan membernya yang berganti, setlist yang dibawakan pun tak lagi Te wo Tsunaginagara.

Kini mereka mulai membawakan setlist ‘Aturan Anti Cinta’. Pertunjukan pertama setlist tersebut digelar di Teater JKT48, Plaza fX, Senayan, Jakarta, Rabu (7/12/2016) malam.

Member-member yang tampil di pertunjukan perdana kemarin antara lain Eve, Melody, Devi, Zara, Aya, Ruth, Cindy, Christi, Lintang, Celine, Vio, Yuriva, Gina, Melati, Jinan, dan Ori.

Melody berharap tim asuhannya dapat lebih cheerful dan bersinar. Bisa lebih bagus dari Tim T sebelumnya yang ada di bawah asuhan Haruka.

“Image T itu kan emang muda, cheerful gitu ya. Ini kan Tim T-nya reborn nih, pasti pengen ngebuat lebih bagus lagi, lebih wah, lebih cheerful lagi dari sebelumnya,” ujar Melody.

Meski rata-rata usia member Tim T masih relatif sangat muda, namun Melody merasa usaha mereka dalam mempelajari setlist ‘Aturan Anti Cinta’ ini cukup terlihat. Apalagi, setlist ini sebelumnya pernah dibawakan oleh Tim J kira-kira 2012-2013 silam.

“Tim T yang sekarang kan masih muda, tapi mereka keliatan banget usahanya. Gimana usahanya biar sebagus kakak-kakaknya, bahkan lebih bagus. Keliatan usaha dari yang kecil tapi sok-sok centil dewasa, itu kan kelihatan,” tutur Melody.

Made Devi (16) menambahkan, awalnya memang cukup susah untuk menyesuaikan. Apalagi image beberapa lagu memang sangat sulit dilepaskan dari member Tim J yang pertama-tama membawakan.

“Awalnya agak susah kan nyesuain sama lagunya, tapi belajar dan belajar terus. Terus sensei-nya juga ngasih tahu liriknya tuh artinya ini ini ini, ya pelan-pelan lah,” jelas Devi.

Di JKT48 ada Tim J, Tim K3, dan Tim T. Mulai 1 Desember 2016 kemarin, masing-masing tim mengalami perombakan. Jika Tim J dan K3 berisi member generasi 1, 2, 3, maka Tim T diisi oleh member generasi 4 dan 5, di luar Melody sebagai pengecualian.

Editor : Dwina

Leave a Reply