Friday, July 21Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Makan siang buat anak sekolah di luar negeri menggiurkan untuk dinikmati?

Share

JETTNEWS.COM, Kuliner – Jika kita bersekolah di luar negeri rasanya seperti dimanjakan pasalnya disana murid-muridnya disediakan makan siang tinggal pilih namuntetap pada unsur karbohidrat, vitamin dan protein.

Dikutip dari Tribun, yang dilansir dari laman Viralplanet, Selasa (4/4), makanan disana khusus disediakan untuk anak anak wah apa saja pastinya enak sekali simak yuk artikelnya dari pada penasaran.

 

  1. China

Menu makanan sekolah di China (viralplanet.net)

Menu makanan di China ini terdiri dari nasi, ikan, telur orak arik saus tomat, sayur bayam kembang kol, dan sup. Lengkap banget ada sayur dan protein sekali makan.

  1. AS

 

Menu makanan sekolah di AS (viralplanet.net)

Menu di AS lebih sederhana.

Tapi bukan berarti nggak mengenyangkan. Soalnya ada burger daging, kentang, french fries, salad, apel, dan susu.

  1. Korea Selatan

Menu makanan sekolah di Korea Selatan (viralplanet.net) Di Korea Selatan isinya kebanyakan sayur. Tapi tetap sehat lho. Ada nasi, sup kacang merah, capcai, sayur rumput laut, dan tentu aja kimchi.

  1. Singapura

Menu makanan sekolah di Singapura (viralplanet.net) Kalau di Singapura ini mirip-mirip nasi sayur biasa di Indonesia. Sayur, nasi, protein jadi satu dalam piring.

  1. Inggris

Menu makanan sekolah di Inggris (viralplanet.net) Di Inggris nggak kalah sederhana. Cuma ada kentang, kacang polong, dan puding. Tapi rasanya tetap lezat.

  1. Jepang

Menu makanan sekolah di Jepang (viralplanet.net) Di Jepang ada nasi dan udon untuk karbohidratnya. Pada menu di atas ada udon, sayur berkuah, ikan, buah jeruk, dan susu.

  1. Swedia

Menu makanan sekolah di Swedia (viralplanet.net) Makanan di Swedia ini lumayan bikin laper. Ada kentang, kubis dan kacang merah dalam satu piring. Pendampingnya ada biskuit manis dan jus.

Editor : Eka

Sumber : Tribun

Leave a Reply