Friday, June 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Makan di Emperan, Walikota Palembang Jadi Viral di Sosmed

Share

Palembang (Jettnews) – Lagi-lagi media sosial facebook dihebokan dengan sebuah foto.Foto yang menjadi viral didunia maya ini bukan mendapat kecaman melainkan mendapat pujian.

Dalam foto yang diunggah Dani Parama Arta, Senin (21/11/2016) ini mempelihatkan foto tampak dari belakang Walikota Palembang H.Harnojoyo bersama Kepela Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol Setda Kota Palembang Ahmad Mustain tengah bersantap siang disalah satu warung emperan di Jakarta.

Foto Walikota Palembang mengenakan kemaja biru muda dan kemaja warna putih Kabag Humas ini, di share oleh banyak penguna FB dan mendapat ratusan like.

“Kalau lagi makan, dimano bea, makan diwarung emperanpun jadi,” yang di share di Fb Eko Setiawan.

“Yang penting menikmati,” timpal pemilik akun FB Ismail.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang Ahmad Mustain dihubungi via telepon selularnya menjelaskan foto itu diambil pada saat Walikota Palembang H. Harnojoyo berada di jalan Imam Bonjol Jakarta dan melihat pedagang emperan tidak jauh dari Hotel Indonesia (HI).

“Itu foto kegiatan saat kunjungan kerja ke Jakarta. Saat itu memang posisi sudah lewat jam makan siang, dimana saat melintas di jalan Imam Bonjol Jakarta, terlihat ada pedagang kaki lima yang berjualan tidak jauh dari Hotel Indoenesia (HI) dan Walikota mengajak makan ditempat tersebut,” jelasnya,Selasa (22/11/2016).

Mustain menerangkan, kunjungan kerja yang dilaksanakan Walikota, dalam rangka rapat kerja dengan Direktorat Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Sekaligus, untuk menghadiri kegiatan pertemuan seluruh Gubernur, Walikota/Bupati seluruh Indonesia tahun 2016, dalam kegiatan inspiring moment bincang JKN-KIS yang diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“Rapat kerja yang dilakukan pihaknya, adalah rapat kerja bersama Dirjen Otda Kemendagri dan menghadiri monent bincang yang diselenggarakan BPJS Kesehatan,” jelasnya

Leave a Reply