Tuesday, May 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

The Legend Of The Blue Sea Hempaskan Descendants Of The Sun

Share

Jettnews– Bagi para penggemar drama Korea akhirnya dapat merasa lega dan bersenang hati lantaran drama “The Legend Of The Blue Sea” yang telah lama dinantikan akhirnya tayang juga. Seperti yang dijanjikan, drama ini mulai tayang pada Rabu, 16 November 2016 kemarin malam.

Dibintangi oleh dua aktor yang memiliki kemampuan berakting yang tidakk diragukan lagi yaitu Lee Min Ho dan jun Ji Hyun, pada episode pertamanya “The Legend Of The Blue Sea” telah meraih rating yang tinggi.

drama yang ditulis oleh Park Ji Eun telah mendapatkan rating yang tinggi hingga mengalahkan para pesaingnya yaitu drama “My Love From The Stars” dan juga drama “Producers” yang tayang terlebih dahulu. pertama kali tayang, drama SBS ini telah mendapatkan rating sebesar 16,4 persen.

Rating ini bahkan telah sukses mengalahkan rating drama fenomenal milik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berjudul “Descendants Of The Sun” yang pada penayangan perdananya mendapatkan apresiasi sebanyak 14,3 persen.

Tampaknya drama “The Legend Of The Blue Sea” ini begitu dinantikan oleh para pecinta drama Korea, khususnya para penggemar Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Bercerita tentang kisah kehidupan seorang putri duyung yang harus melakukan adaptasi dengan dunia manusia tampaknya menjadi topik menarik yang sukses mencuri perhatian para pemirsa.

Selain itu, tampaknya para permisa juga telah dibuah jatuh cinta dengan penampilan visual yang terlihat begitu luar biasa dan juga kisah romance yang pastinya banyak disukai oleh para wanita muda. Rating “The Legend Of The Blue Sea” ini juga berhasil mengalahkan episode terakhir dari drama “Jealousy Incarnate”.

Sungguh luar biasa bukan, jangan lupa saksikan episode selanjutnya ya kisah dari Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam drama “The Legend Of The Blue Sea”.

Leave a Reply