Monday, June 26Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Tunda Pernikahan ?? Kenapa

Share

Jettnews, Seoul – Semua pasangan yang saling jatuh cinta pasti ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Tak terkecuali bagi Lee Min Ho dan Suzy Miss A.

Sudah satu tahun lebih Lee Min Ho dan Suzy Miss A menjalin hubungan asmara. Meski jarang tampil berdua di publik, cinta mereka pada satu sama lain ternyata masih awet terjaga.

Apalagi baik Suzy maupun Lee Min Ho sama-sama masih memiliki sejumlah aktivitas hingga tahun depan. Dilansir dari iTech Post baru-baru ini, Suzy sedang dalam proses penawaran untuk membintangi drama While You Were Asleep bersama Lee Jong Suk.

Ditambah lagi, kontraknya dengan JYP Entertainment akan berakhir di tahun 2017 mendatang. Sehingga menimbulkan spekulasi bahwa Miss A bakal dibubarkan.

Senada dengan Suzy, Lee Min Ho kini juga masih disibukkan dengan produksi drama The Legend of the Blue Sea bersama Jun Ji Hyun. Setelah itu, kabarnya Lee Min Ho akan segera mendaftar wajib militer (wamil).

Selama dua tahun masa pelaksanaan wamil, Lee Min Ho tentunya tidak akan bisa melakukan aktivitas lain termasuk menikah.

“Lee Min Ho akan resmi sebagai petugas pelayanan publik setelah ia memutuskan untuk mendaftar wajib militer. Kemungkinan besar hal itu akan terjadi di tahun depan,” ujar seorang wakil dari agensinya, MYM Entertainment.

Dengan semua alasan di atas, sangat kecil kemungkinan bagi Lee Min Ho dan Suzy Miss A untuk bisa mewujudkan impian mereka menikah di tahun 2017 mendatang.

Editor : Andre M

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply