Thursday, July 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Lagi ngetren Hantu bisa order ojek online, begini kisahnya

Share

JETTNEWS.COM, Jakarta – Medsos kali ini dibikin heboh kembali dan kali ini dari ojek online yang menjadi heboh adalah pengorder ojek online tersebut adalah mahluk halus.

Mungkin sekarang lagi ngetren ya, hantu order ojek online sepertyi yang pernah terjadi sebelumnya di Bali, berbeda sedikit dari yang sudah-sudah ceritanya, Dagelan.co mengunggah video dan foto di akun Instagramnya yang menunjukan sesosok makhluk yang cukup menyeramkan naik ojek online.

Pada mulanya ada sesosok ibu-ibu paruh baya yang tengah duduk di tangga Masjid Haji Nawi, Jakarta Selatan. Setelah ditanya oleh Kyai, ternyata ibu itu sedang menunggu ojek mau pulang. Akhirnya pak Kyai meminta anak muda yang tengah asik nongkrong untuk mencarikan ojek. Kebetulan tidak jauh dari sana ada ojek online.

Ibu itu pun dituntun oleh anak muda untuk naik ojek online. Di tengah perjalanan, anak muda tersebut bertanya kenapa tangan si ibu dingin sekali.

Setelah ibu tersebut naik ojek online, salah seorang pemuda sempat memfoto si ibu yang sudah duduk di motor si abang ojek online. Motor pun kemudian melaju mengantar si ibu ke tempat tujuan, yakni ke Lebak Bulus.Pada saat itu keanehan belum terasa.

Sesampainya di tempat tujuan, driver ojek online menerima uang 20 ribu dari si ibu. Saat sang driver akan memberikan kembalian 5 ribu, ibu tersebut tiba-tiba menghilang.

Si driver yang kaget pun lalu kembali ke tongkrongan anak muda tadi dan menceritakan kejadian ini kepada teman-temannya. Sontak, pemuda yang tadi memotret si ibu pun kemudian melihat ulang foto tadi. Dan, si ibu terlihat seperti makhluk halus yang menyeramkan.

Editor : Eka

Baca Juga : HEBOH Sesosok Makhluk Halus Naik Ojek Online, Raut Mukanya Bikin Merinding

Leave a Reply