Monday, June 26Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Ladies, Kenali pembalut yang pas untuk kamu !!!

Share

JettNews.com – Ladies, setiap bulan para wanita harus mengalami yang namanya menstruasi. Siklus bulanan ini memang kadangkala menyiksa sejak PMS sampai pada saat haid. Salah satu keluhan yang sering diungkapkan para wanita saat menstruasi adalah rasa gatal dan iritasi yang timbul di daerah kewanitaan akibat pembalut. Nah, lalu bagaimana cara mencegahnya? Berikut ini Vemale coba hadirkan tipsnya untukmu.

Nah Ladies, hal yang paling penting yang harus kamu lakukan adalah memilih pembalut yang paling pas untukmu. Pembalut yang berkualitas baik akan membantumu mencegah iritasi dan gatal terjadi. Pembalut yang baik adalah pembalut yang cepat menyerap cairan, memiliki permukaan lembut untuk mengurangi gesekan penyebab iritasi, tidak mengandung parfum, dan tidak menimbulkan alergi.

Pembalut haruslah cepat menyerap cairan karena akan mencegah organ intim menjadi terlalu lembab. Organ intim yang terlalu lembab, memicu perkembangbiakan kuman dan jamur yang menyebabkan iritasi bahkan keputihan. Pembalut ini juga akan membuat kulit bernafas dan tetap kering sehingga kulit tak akan terasa panas.

Jika memang kamu tak nyaman dengan pembalut segera berganti Ladies. Jika kulit terasa panas dan lembab segera berganti. Kamu juga harus sering mengganti pembalut saat darah yang kamu keluarkan berbentuk gumpalan. Darah yang menggumpal akan sulit diserap oleh pembalut, dan bila dibiarkan terlalu lama, akan menyebabkan iritasi. Nah Ladies, yuk selalu jaga kesehatan Miss V ya. Sayangi diri pilih pembalut yang paling pas untuk kulit.

Editor : Dwina

Media Partner : Detik.com

Leave a Reply