Monday, May 29Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Kobaran api hantam Israel

Share

Israel (jettnews.com) – Kronologis Israel kebakaran diutarakan oleh Micky Rosenfeld, juru bicara kepolisian Israel. Ia menegaskan Israel kebakaran sejak hari Rabu 23 November 2016 terjadi di Nataf pada pukul 09.00 waktu setempat. Sebanyak 4 orang yang diduga pemicu Israel kebakaran sudah diinterogasi..

Saat itu api menyebar dengan cepat dari jalan. Apalagi saat itu sedang ada pembangunan. Kobaran api membuat polisi dan petugas segera melakukan tindakan.

Sebanyak 200 orang diungsikan ke daerah lain. Akibatnya 6 rumah dimakan si jago merah hingga ludes. Meski demikian taka da korban luka. Selama 6 jam, helikopter polisi dan warga sipil berusaha memadamkan kebakaran. Langkah selanjutnya, petugas keamanan memeriksa faktor penyebab Israel kebakaran. Apakah ada kemungkinan dipicu oleh cuaca atau sabotase kotor.

Menteri Keamanan Publik, Gilal Erdan juga memberikan keterangan. Jika sumber api baru muncul di sebuah lapangan terbuka yang lokasinya berbatasan dengan stasiun pemadam kebakaran utama Haifa. Api merembes ke kawasan Ramot Sappir.

Editor : wahyu

Sumber : merdeka.com

Leave a Reply