Monday, September 25Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Inilah fakta menarik pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria

Share

JETTNEWS.COM, Jakarta –  Dibalik pernikahan Adjie Pangestu dan Novita Petria ternyata banyak kisah tersembunyi diantara mereka bahkan bisa dibilang  seakan-akan berada di sebuah film yang dibintangi keduanya.

Pernikahan yang berlangsung Minggu (14/5) di Rancaekek, Kabupaten Bandung tersebut akhir dari kisah cinta keduanya, jika dilihat masa lalu  Adjie dan Ovy, sapaan akrab Novita Petria bertemu pertama kali di lokasi syuting medio Februari 2016. Saat itu Ovy sedang mengantar salah satu temannya untuk sebuah keperluan.

Rupanya, sambil menunggu temannya itu, Ovy bertemu Adjie Pangestu. Keduanya pun terlibat obrolan seru. Adjie rupanya sudah jatuh hati melihat Ovy saat itu. Hingga akhirnya komunikasi mereka berlanjut di media sosial dan telepon.

“Saat itu aku lihat dia apa adanya. Aku juga lihat dia dia polos, lugu tapi dia punya spontanitas yang bagus. Dia suka ngeluarin jokes-jokes yang menurut aku aneh tapi ya lucu saja. Kalau aku melihat perempuan atau lawan jenis tergantung chemistry. Kalau ada chemistry, coba aku eksplore lebih dalam lagi. Kalau memang cocok dan nyaman akan aku terus eksplore. jadi kesan pertama sudah mencuri perhatian,” ujar Adjie Pangestu saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini di kawasan Ceger, Jakarta timur.

Adjie kemudian berusaha mengenal lebih dekat sosok Ovy. Ternyata ia menemukan kenyataan, Ovy adalah perempuan tangguh yang memang ke Jakarta untuk bekerja dan melanjutkan pendidikannya. Menariknya, ia mencari sendiri uang agar bisa melanjutkan sekolahnya.

“Kerasnya hidup Novi, seorang gadis yang di usianya seharusnya punya pengalaman seru, bermain atau bisa kemana-mana, tapi diisi dengan kehidupan yang keras, kesederhanaan. Ibaratnya dia dari kampung, orang biasa terus dia ceritain semua. Betapa keras hidupnya karena memang dia menjalani hidup dengan kekuatan dan kemampuannya sendiri. Untuk sekolah dia harus cari uang sendiri. Untuk main cari uang sendiri, untuk jajan dia harus ngirit. Kisah hidupnya beda dengan gadis-gadis yang lain,” beber Adjie.

Pertemuan dan kisah hidup Ovy yang dramatis, diibaratkan Adjie Pangestu seperti sebuah sinetron. Banyak hal-hal yang tidak terduga terjadi. Apalagi, Ovy mengaku, tujuan utamanya datang ke Jakarta adalah ingin mencari kerja dan melanjutkan pendidikannya.

Adjie Pangestu kemudian memberanikan diri untuk melamar Novita Petria  Proses lamaran dilakukan di dua tempat, Rancaekek, Kabupaten Bandung dan Tasikmalaya. Hal tersebut orangtua Ovy sudah berpisah lama. Adjie Pangestu dan Novita Petria kemudian menikah pada Minggu (14/5) di Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Editor : Eka

Baca Juga : Kisah Cinta Adjie Pangestu dan Novita Petria, Seperti Sinetron

Leave a Reply