Friday, July 21Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

HUT SATPAM KE-36

Share

Tingkatkan Kompetensi Kerja Membantu POLRI

Palembang –(JettNews.Com) — Peringatan hari ulang tahun ke-36 satuan pengamanan (satpam) digelar di Lapangan Istana Gubernur Sumatera Selatan (Griya Agung), dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin, Jumat (30/12)

Acara dibuka dengan menyanyikan Mars Satpam diikuti oleh seluruh satuan pengaman yang hadir. Dalam HUT Satpam yang ke-36 ini diberi tema, “Kita tingkatkan kompetensi satpam Indonesia dengan melalui pelatihan dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional modern dan terpercaya. (Promotor) guna menciptakan kualitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.”

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-36. Gubernur Sumsel berpesan dalam amanatnya kepada satuan pengaman, untuk meningkatkan kerja membantu Polri, lebih profesional, proporsional dan tetap berpedoman pada peraturan Polri.

Dia juga mengingatkan akan pentingnya peran Satpam dalam menjaga keamanan di perusahaan,  dan tempat umum lainnya. Gubernur Sumsel mengajak satuan pengamanan untuk menjaga stabilitas keamanan di Sumatera Selatan. Karena  sebagai ujung tombak terdepan di tempat masing-masing bersama dengan Polri dan instansi terkait lainnya.

Selain itu, hal ini dilakukan untuk membangun kepercayaan diri Satpam. Alex juga menambahkan, perayaan HUT ke-36 Satpam, sebagai salah satu wujud implementasi kepedulian Polri kepada satpam.

Sementara itu, peringatan HUT Satpam ini  diadakan dengan cukup meriah dan memberikan persembahan atraksi di Lapangan Istana Gubernur Sumatera Selatan. (da)

Editor : Eka

Leave a Reply