Wednesday, August 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Hits, Tren tahan tawa jadi Challenge awas yang ketawa

Share

JETTNEWS.COM, Viral – Memang kreativitas datang dari mana saja tak terkecuali orang menahan tawa pun kini jadi Tren Challenge di medsos. Tren challenge atau tantangan di dunia sosial media kian populer. Betapa tidak, selain menarik, unik, penuh tantangan dan juga asyik diikuti.

Tak heran challenge tersebut, mampu menjadi viral di media sosial. Beberapa waktu lalu, para orangtua dibuat heboh dengan aksi “Skip Challenge” yang dilakukan anak-anak sekolah. Dalam tantangan ini salah seorang pelaku menekan dada teman lainnya yang menjadi target hingga kehabisan napas.

Mereka ingin mengetahui berapa lama target bisa bertahan.

Tentu saja aksi ini dikecam oleh para orangtua.  Setelah demam “Skip Challenge” mereda, muncul aksi lain yang dinamakan “Eraser Challenge” yang juga viral di beberapa negara.

Seperti dilansir dari laman Foxnews, anak-anak sekolah yang melakukan aksi ini akan menulis huruf di kulit tangan mereka menggunakan penghapus.  Mereka yang berhasil membuat luka paling hebat dari gesekan penghapus di kulit akan menjadi pemenangnya.

Kali ini yang lagi heboh adalah #TahanTawaChallange. Dalam tantangan ini, beberapa orang menghadap ke arah cmaera, demikian seperti yang Jettnews dapatkan dari laman Tribun, Jumat (19/5).

Mereka semua tidak berekspresi sama sekali dan tidak boleh ada yang tertawa. Ketika ada satu diantara yang tertawa.

Maka orang yang tertawa itu akan dipukul berama-ramai, menggunakan botol bekas minuman, kertas, dan lain sebagainya. Tantangan ini pun sudah banyak dilakukan sejumlah kalangan.

Yuk kita simak videonya..

 

Editor : EkaBaca Juga : Heboh, ”Tahan Tawa Challange” yang Bikin Ngakak, Awas Jangan Ketawa

Leave a Reply