Tuesday, May 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Heboh, 2 monyet sambangi pemukiman warga

Share

Palembang (Jettnews.com) – Kedatangan dua monyet ke pemukiman warga membuat warga heboh, kedatangannya lantaran akibat habitatnya merasa terganggu oleh manusia Jumat (2/12)

Kejadian itu sontak saja membuat warga di Lorong sepakat Gang Mawar Kec. Seberang Ulu Palembang terkejut dan berusaha menghalaunya karena terlihat ada salah seorang warga yang akan menghalau bahkan sempat mau di kejar oleh sang monyet.
Fendi (29) warga setempat mengatakan kedatangan monyet ini membuat gaduh di wilayah pemukiman kami dan kami merasa takut dengan kedatanganya.

“Pagi pagi tiba-tiba datang saja mas dua monyet tersebut, kami mau mengusir malah ada tadi yang hendak di kejar dan di gigit” ungkapnya

Kami juga tidak tahu, lajutnya kenapa kedua monyet tersebut datang ke pemukiman kami yang saya tau kejadian seperti ini tidsk pernah terjadi.
“Baru kali ini mas monyet tersebut datang, sebelumnya tidak pernah ada mungkin monyet yang datang dari Komperta (Komplek Pertamina) sana mas juga paling disana tidak ada makanan lagi yang mengakibatkan monyet itu berusaha mencari makan di pemukiman penduduk” tambahnya

Berdasarkan pantauan dilapangan hanya berselang 30 menit kedua monyet tersebut meninggalkan pemukiman tersebut, akhirnya aktivitas kemali normal.
(H.r)
Editor : Eka

Leave a Reply