Friday, September 22Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Haruka Nakawaga lagi cari jodoh bagaimana kriterianya

Share

JETTNEWS.COM, Hiburan – Soal cari jodoh adalah memang kita tidak akan pernah tau hanya saja kita dipersilakan untuk mencari pasangan tersebut tak terkecuali artis cantik satu ini mantan member JKT 48 ini mengaku bahwa sulitnya mencari jodoh yang sesuai dengan yang diidamkannya.

Dia adalah Haruka Nakawaga Meski sudah lepas dari JKT48, pujaan hati pun tak kunjung juga. hal itu tercermin dari ucapan Haruka yang menyiratkan status sebagai jomblo saat bersilaturahmi dengan fans sekaligus buka bersama di bilangan Cipete, Jakarta Selatan (4/6).

“Karena memang pengen punya pacar, karena sekarang kan sudah bebas kan, karena 10 tahun aku kan ngga bebas gitu, jadi dari umur 15 sampai 25 aku tuh ngga ada bebasnya, jadi sekarang udah mulai bebas, cuma gimana yah, waktu ngga bebas, aku tuh pengen punya pacar, nah sekarang udah bebas kayak nanti aja deh nanti aja deh, bingung gitu,”. papar Haruka.

Untuk soal wajah dan kebangsaan calon idaman hatinya Haruka mengaku tak begitu mempermasalahkan. Walau begitu ada hal yang ditekankan olehnya. Dengan polos, Haruka mengaku ingin memiliki kekasih yang baik hati, kaya dan juga cerdas.

“Harus orang kaya, karena aku tuh maunya banyak gitu, harus kaya, harus baik dan cowoknya harus perhatiin aku, cowoknya harus bisa 3 bahasa seperti bahasa japan, inggris, Indonesia , harus punya mobil, harus punya rumah,” ujarnya Haruka berapi-api disambut gelak tawa yang hadir.

Soal jodoh Haruka pun tak main-main. Karena merasa umurnya sudah tak muda lagi, ia pun memilih untuk mencari yang serius dan langsung bisa diajak menikah. “Iya harus secepatnya lebih baik. Umur aku kan udah tua” pungkasnya.

Editor : Eka

BACA JUGA : Cari Jodoh, Begini Kriteria Calon Suami Haruka Nakagawa

Leave a Reply