Wednesday, August 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Gagal Foto Prewedding, gaun ini temani jasad wanita dalam liang lahat

Share

 

Foto : Copryght @Liputan6

JETTNEWS.COM, Viral – Jaman sekarang orang sebelum menikah akan melakukan sesi foto yaitu Pra Weding namun kali ini gagal sudah keinginanya mengenakan gaun saat sesi foto karena ia lebih dulu meninggal dunia yang jadi perhatian adalah saat pemakanan gaun berwarna merah magenta tersebut juga di masukan ke liang lahat.

Gaun berwarna magenta ikut menemani dalam proses permakaman jasad Chatarina Wiedyawati di Yogyakarta. Gaun itu tidak dipakai, hanya diletakkan di atas peti.

Calon pengantin itu tewas sehari sebelum sesi foto berlangsung. Jasadnya ditemukan di semak-semak di Palembang dalam keadaan mengenaskan. Sampai saat ini, pembunuh perempuan berusia 30 tahun itu belum diketahui.
“Mbak Wiwit rencana menikah 5 September 2017 dan dia sudah merencanakan foto prewedding pada 8 Mei kemarin,” ujar Stefanus Alfian, sepupu Wiwit, kepada Jettnews seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Kamis (18/5) malam.

Lokasi foto prewedding pun sudah ditentukan, mulai dari Tamansari, Tebing Breksi, hingga pantai.
Sejak semula hubungan Alfi dan Wiwit sangat dekat sebagai sepupu. Setiap kali Wiwit datang ke Jogja, Alfi selalu menemani untuk sekadar jalan-jalan atau makan bersama. Ketika Wiwit memutuskan untuk menikah dengan Asworo, laki-laki yang dipacarinya sejak setahun lalu, Alfi secara otomatis menjadi orang yang ikut sibuk.
“Dia meminta saya untuk menyiapkan segala keperluan foto , seperti bunga, balon, gaun yang akan dikenakannya,” kata Alfi.
Alfi membeli bunga serta balon, tapi gaun sudah disiapkan sendiri oleh Wiwit. Sepupunya yang ada di Jogja itu hanya diminta mencucikannya ke binatu supaya bersih dan wangi sebelum dipakai saat sesi foto.
Kedekatan Alfi dan Wiwit juga terlihat saat Wiwit berpacaran dengan laki-laki selain Asworo. Di matanya, Asworo sosok yang pendiam dan jarang tersenyum.
“Saya selalu kenal dengan laki-laki yang dekat dengan Mbak Wiwit. Hanya saja kalau Asworo saya tidak terlalu kenal,” ucap Alfi.
Soal hubungan dengan Asworo, calon pengantin itu juga tidak pernah menceritakan secara detail kepada Alfi. “Mbak Wit tidak pernah curhat soal perasaannya dan yang saya tahu dia selalu ceria, periang,” kata Alfi.

Editor : Eka

Baca Juga : Gaun Prewedding Temani Calon Pengantin Wanita di Dalam Kubur

Leave a Reply