Monday, September 25Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Fristyle di motor gadis ini di cari polisi

Share

JETTNEWS.COM, Viral – Aksi Fristyle memakai motor mungkin bagi sebagian orang aksi yang memukau, aksi tersebut layaknya dilakukan di tempat khusus bukan di jalanan umum.

Lantaran aksi fristyle di jalan raya dan dianggap mengemudi berbahaya tak ayal aksinya tersebut pun dicari polisi.

Aksi ini dilakukan oleh seorang gadis bernama Ravinde Kaur yang berkebangsaan India kini ia menjadi perbincangan hangat atas akisinya tersebut.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Ruby tersebut kini menjadi perbincangan hangat seantero Negeri Hindustan, setelah tertangkap kamera video melakukan aksi freestyle di jalanan, di salah satu jalan di Chandigarh, India. Demikian dilansir News Crunch, Selasa (16/5/2017).

Beginilah aksinya, Foto @Liputan6

Dalam rekaman itu, Ruby terlihat mengendarai sepeda motor dengan cukup cepat, ditambah posisi berdiri dan tidak menyentuh stang.

Selain itu, wanita berambut pirang ini juga terlihat asyik menggelengkan kepala yang diketahui sembari mendengarkan musik.

Aksi freestyle yang dilakukan Ruby sempat terekam kamera oleh pengemudi mobil yang melintas. Sadar aksinya direkam, Ruby justru melambaikan tangan dan melanjutkan aksinya sembari berbaring di kursi sepeda motor.

Kepopuleran Ruby di dunia maya rupanya mendapatkan respons berbeda dari pihak kepolisian Chadigarh.

Berbekal kamera video yang beredar, Ruby akhirnya dicari dan dikenakan sanksi tilang sebesar 3.000 rupee atau sekitar Rp 622 ribu.

Menurut polisi, tilang tersebut sengaja diberikan karena berkendara sembrono di jalanan umum sehingga membahayakan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, Ruby juga tidak menggunakan perlengkapan standar keselamatan berkendara, seperti helm.

Ruby mengaku sangat menyukai freestyle. Pasalnya, dia tumbuh bersama dua saudara laki-laki. Alhasil apa yang dilakukan saudara laki-lakinya, dia pun menyukainya.

Editor :Eka

Gara-Gara Aksi Freestyle, Wanita Ini Diburu Polisi

Leave a Reply