Monday, June 26Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

DWP 2016 bersorak, sampai jumpa Tahun depan

Share

Jakarta (JettNews) – Serangkaian acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 yang diadakan selama dua hari berturut-turut, yakni pada 9 dan 10 Desember 2016 akhirnya mencapai acara puncaknya pada Minggu dini hari (11/12/2016).

Hardwell tampil sebagai musisi penutup di panggung Garudha Land, sedangkan Yellow Claw tampil sebagai penutup pada panggung Life in Color Kingdom. Akan tetapi, tak hanya aksi panggung dari pengisi acara yang menjadi penutup, melaikan pesta kembang api dan mandi cat berwarna juga turut menutup serangkaian acara DWP hari ini.

Di panggung Life in Color Kingdom, penonton tak hanya menari dan bernyanyi mengikuti irama yang dimainkan oleh duo elektro asal Amsterdam ini, namun juga sekaligus mandi cat warna-warni, mulai dari tengah hingga akhir permainan Yellow Claw.

Dimulai dengan teriakan, “Are you ready to make some noise?” Dan di sambut oleh penonton yang kompak meneriakan nama Yellow Claw, penampilan Yellow Claw malam itu dapat dibilang tak terlupakan.

Yang spesial dari penampilan duo yang terdiri dari Jim Aasgier dan Nizzle ini, mereka memasukan lagu ‘Dat $tick’ milik Rich Chigga yang merupakan idola baru hiphop yang berasal dari Indonesia. Penonton yang telah familiar dengan lagu tersebut pun bersorak kegirangan.

Dalam beberapa kesempatan, sang MC tak henti-hentinya mengingatkan penonton untuk terus membuat kebisingan hingga akhir penampilan dengan berteriak, “Yellow f*cking Claw, Jakarta, make some noise!”

Pagi dini hari itu Yellow Claw membawakan beberapa lagu milik mereka, sebut saja ‘DJ Turn It Up’, ‘Shotgun’, hingga lagunya yang paling dikenal dan sukses membuat seisi ruangan semakin terbakar, ‘Till It Hurts’.

Yellow Claw pun mengakhiri penampilannya dengan lagu ‘Legends’.

Sementara itu, Hardwell menjadi penampil terakhir di panggung Garudha Land yang merupakan panggung utama. Tak hanya ditutup oleh Hardwell, dentuman kembang api pun turut menyemarakan suasana.

Jadi, sudah puas berpesta selama dua hari ini, bukan? Sampai jumpa di Djakarta Warehouse Project tahun depan!

Editor : Dwina

Sumber : Detik

Leave a Reply