Sunday, August 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Diturunkan dari Pesawat, Setelah Ungkapkan Kekesalan ke Ivanka Trump

Share

Washington (JettNews) – Seorang penumpang JetBlue diturunkan dari pesawat setelah melontarkan kekesalan karena melihat Ivanka Trump, putri Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump ada di dalam pesawat.

Maskapai JetBlue Airways Corp mengkonfirmasi bahwa seorang penumpang telah diturunkan dari pesawat yang akan bertolak dari Bandara Internasional John F. Kennedy di New York menuju San Francisco, AS. Namun maskapai tersebut tidak menjelaskan lebih detail mengenai insiden pada Kamis, 22 Desember waktu setempat itu.

“Keputusan untuk menurunkan seorang pelanggan dari penerbangan tidak diambil dengan mudah. Dalam hal ini, tim kami bekerja untuk mengakomodasi ulang pihak tersebut pada penerbangan yang tersedia berikutnya,” demikian statemen JetBlue seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (23/12).

Menurut seorang penumpang lain di pesawat tersebut, Marc Scheff, seorang penumpang pria kesal saat melihat Ivanka ada di dalam pesawat. Pria tersebut berkata: “Oh Tuhanku. Ini mimpi buruk!”

Dikatakan Scheff yang duduk di barisan di depan Ivanka, seorang kru JetBlue kemudian datang menghampiri penumpang tersebut. “Mereka merusak negara kita, sekarang mencoba merusak penerbangan kita,” cetus penumpang tersebut kepada kru pesawat.

Menurut Scheff, penumpang tersebut terlihat sangat gelisah namun tidak menjerit atau berteriak. Pria tersebut tampak gemetar saat disuruh turun oleh kru pesawat. Tidak diketahui identitas pria tersebut.

Juru bicara Trump, Sean Spicer menyayangkan kejadian tersebut. “Melakukan hal itu pada seorang wanita yang berada di sana bersama anak-anaknya, saya tidak peduli apa latar belakang politik Anda atau apa pikiran Anda, itu bukan cara kita untuk bertindak sebagai orang Amerika,” tegas Spicer kepada Fox News.

Menurut ABC News, saat kejadian, Ivanka tengah dalam perjalanan menuju Hawaii untuk berlibur bersama keluarganya.

Editor : Dwina

Sumber : dtc

Leave a Reply