Wednesday, August 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Dikala Tua Kakek 97 Tahun Miliki Mustang

Share

Internasional -Mobil legendaris asal Amerika, Ford Mustang memiliki pecinta setia. Bahkan, ada pria berusia 97 tahun yang menjadi pemilik Mustang tertua di dunia.

Ialah Lennart Ribring yang menjadi pria tertua pemilik Mustang. Seperti dilansir Carscoops, Selasa (15/11/2016), Lennart baru saja membeli Ford Mustang terbaru di Swedia.

Lennart merupakan orang pertama di Swedia yang membeli Ford Mustang asli pada tahun 1960. Setelah lebih dari 50 tahun, ia kembali mengoleksi Mustang terbaru bermesin V8.

“Saya jatuh cinta dengan Mustang pertama dan saya hampir tidak berpikir tentang mobil lain sejak itu. Anda merasa sedikit seperti raja jalan,” kata Lennnart.

“Saya tidak akan hidup lama sekarang mungkin. Jadi saya ingin mengambil kesempatan bahwa saya harus mengendarai (Mustang) dan bersenang-senang sedikit dalam hidup. Ini adalah hal yang nyata,” lanjutnya.

Lennart yang lahir tahun 1919 ini pertama kali mendapatkan SIM pada usianya yang ke-18 di tahun 1937. Dia adalah seorang pensiunan pengusaha.

Hobi Lennart mengendarai mobil legendaris ini diturunkan ke putranya, Michael. Michael diajarkan mengemudi Mustang oleh Lennart. Putra Lennart itu mengatakan, ayahnya masih sehat untuk mengendarai mobil meskipun usiany sudah sepuh.

“Penglihatannya baik, reaksinya baik dan dia mengemudi dengan keyakinan yang tidak semua orang miliki,” kata Michael.

Leave a Reply