Wednesday, September 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Comeback,Lee Min Ho bintangi “Legend of the Blue Sea”

Share

Jakarta ( JettNews) – Setelah sukses memerankan pria kaya Kim Tan dalam “The Heirs” pada 2013, aktor Lee Min Ho memilih membintangi “Legend of the Blue Sea” sebagai comeback drama.

“Saya memilih Legend sebagai proyek comeback saya karena ‘ParkJinJun’ – Park Ji Eun, sang penulis naskah My Love From The Star; Jin Hyuk, yang bekerjasama dengan saya untuk The Heirs; dan aktris Jun Ji Hyun,” ujar Lee Min Hoo dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Kamis.

Bintang serial drama “Boys Over Flower”itu mengatakan sangat menyukai lawan mainnya aktis Jun Ji Hyun meski mengaku tidak langung dekat begitu saja di lokasi syuting.

“Awalnya terasa sedikit aneh dan kurang nyaman, namun ketika kami melakukan proses syuting di luar negeri, kami menjadi sangat dekat. Kami telah menjadi teman ketika pada suatu waktu kami tertawa terbahak-bahak hanya dengan saling melihat satu sama lain,” kata Lee Min Ho.

“The Legend of the Sea Blue” terinspirasi dari legenda Joseon tentang walikota yang diselamatkan oleh putri duyung muda. Serial ini bercerita tentang putri duyung Shim Chung (Jun Ji Hyun) dari Dinasti Joseon (1392-1910) yang bepergian ke kehidupan modern Seoul untuk mencari cintanya Heo Joon-jae (Lee Min-ho).

Serial yang tayang perdana di SBS TV pada hari Rabu pukul 10 malam waktu Korea Selatan itu tayang perdana hari ini (17/11) pukul 19.10 WIB, 24 jam setelah penayangannya di Korea Selatan.

“Saya berharap kami akan mendapatkan 30 persen rating penonton. Akan sangat menyenangkan jika kami bisa mendapatkan rating 12-13 persen untuk penayangan episode pertama!,” ujar Lee Min Ho.

Sumber : AntaraNews

Leave a Reply