Friday, July 21Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Sportainment

Subhanallah, Palembang akan terkejut dengan kenyataan ini

Subhanallah, Palembang akan terkejut dengan kenyataan ini

hiburan, News
  JETTNEWS.COM, Hiburan – Negara Indonesia nyatanya bukan satu satunya negara penyumbang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) saja karena ada sesuatu hal yang akan membuat anda tercenang. Kita patut bangga dan mengapresiasi terhadap negeri tercinta kita ini terlebih kota Palembang salah satu pejabat di Arab Saudi ternyata berasal atau keturunan orang Indonesia Dia adalah Osama Al Bar. Nenek Osama Al Bar ternyata berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Osama Al Bar kini dipercaya pemerintah Kerajaan Arab Saudi menjadi wali kota di daerah yang sangat strategis, Tanah Suci,  Mekkah Al Mukarramah. Informasi tentang keberadaan Osama Al Bar sebagai Wali Kota Mekkah itu disampaikan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta terpilih. Anies saat ini tengah menjalani ibadah umrah di Arab Saudi. Dia menyem
Usai jadi viral, porter ini dapat penghargaan

Usai jadi viral, porter ini dapat penghargaan

>VIRAL<
JETTNEWS.COM Viral - Usai penemuan uang berisi uang jutaan rupiah oleh seorang porter Stasiun Kroya yang langsung membuat viral di medsos bukan alasan karena sorang porter tersebut bukan mengambil tas berisi uang tersebut bahkan ia malah mengembalikanya. Porter Stasiun Kroya tersebut bernama Supriyanto dari kejujuranya tersebut  wakil Presiden Deputi PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto, Wisnu Pramudyo memberikan penghargaan kepada Supriyanto, seorang porter, dan 2 petugas keamanan, Andre Arifin dan Imam Turino, Rabu (7/6/2017). Ketiga karyawan Stasiun Kroya, Cilacap ini mendapat apresiasi besar atas kejujuran dan dedikasinya karena telah mengembalikan tas berisi uang ratusan juta milik salah satu penumpang Kereta 5 Argowilis tujuan Bandung pada Kamis (18/5/
Atas kasus Ganja, manajemen BIGBANG minta maaf

Atas kasus Ganja, manajemen BIGBANG minta maaf

hiburan
JETTNEWS.COM, Hiburan – Bintang K-POP korea grup BIBANG beranama T.O.P ditemukan tak sadarkan diri akibat konsumsi obat yang belebihan. Agensi manajemen BIGBANG, YG Entertainment, minta maaf atas skandal ganja yang mengejutkan para penggemar T.O.P. "Kami mohon maaf sedalam-dalamnya pada semua orang yang kecewa dan terluka atas insiden yang berkaitan dengan T.O.P," kata YG dalam siaran pers seperti dikutip Yonhap. Rapper dan penyanyi 29 tahun bernama asli Choi Seung-hyun itu dirawat di rumah sakit sejak Selasa karena overdosis benzodiazepine, hanya sehari setelah dikeluarkan dari wajib militer atas tuduhan mengonsumsi ganja. T.O.P diduga menghisap ganja empat kali bersama calon penyanyi berusia 21 tahun yang bermarga Han, di rumahnya Seoul pada Oktober tahun lalu. Setelah dilarika
Ternyata ini alasan dibalik wanita cantik yang berbelanja di apotik tanpa busana

Ternyata ini alasan dibalik wanita cantik yang berbelanja di apotik tanpa busana

>VIRAL<
JETTNEWS.COM, Jakarta - Aksi tanpa busana yang dilakukan oleh gadis yang berumur 26 tahun yang sempat membuat heboh medsos dan warga jakarta tersebut ternyata di ketahui ia melakukanya karena sedang dilanda banyak masalah salah satunya percintaanya. Bernama lengkap Vionina Magdalena (26), wanita yang belanja di kawasan Taman Sari dengan kondisi nyaris tanpa busana ternyata sedang dilanda banyak masalah. “Dia sedang banyak masalah. Masalah sendiri, masalah faktor x, masalah pacar juga ada, jadi kompleks," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, Kompol Bintoro kepada wartawan di Jakarta, Selasa (6/6/). Selain itu, polisi juga menduga kalau cewek berambut bondol ini tengah memiliki masalah dengan keluarganya. "Makanya, kami ingin periksa keluarganya, untuk mendalami motifnya,” tutur B
Haruka Nakawaga lagi cari jodoh bagaimana kriterianya

Haruka Nakawaga lagi cari jodoh bagaimana kriterianya

hiburan
JETTNEWS.COM, Hiburan – Soal cari jodoh adalah memang kita tidak akan pernah tau hanya saja kita dipersilakan untuk mencari pasangan tersebut tak terkecuali artis cantik satu ini mantan member JKT 48 ini mengaku bahwa sulitnya mencari jodoh yang sesuai dengan yang diidamkannya. Dia adalah Haruka Nakawaga Meski sudah lepas dari JKT48, pujaan hati pun tak kunjung juga. hal itu tercermin dari ucapan Haruka yang menyiratkan status sebagai jomblo saat bersilaturahmi dengan fans sekaligus buka bersama di bilangan Cipete, Jakarta Selatan (4/6). "Karena memang pengen punya pacar, karena sekarang kan sudah bebas kan, karena 10 tahun aku kan ngga bebas gitu, jadi dari umur 15 sampai 25 aku tuh ngga ada bebasnya, jadi sekarang udah mulai bebas, cuma gimana yah, waktu ngga bebas, aku tuh pengen pu
Gara-gara oplas payudara dokter ini masuk bui

Gara-gara oplas payudara dokter ini masuk bui

>VIRAL<
JETTNEWS.COM, Viral – Operasi mungkin jadi satu-satunya tindakan oleh dokter setelah upaya yang untuk menyembuhkan pasien dengan cara lian gagal. Di Inggris nyatanya operasi malah dibuat main main alias melakukan kebohongan dengan membesar-besarkan risiko bahwa pasien tersebut akan menderita kanker payudara jadi agar ia disarankan melakukan operasi. Akibat tindakan yang dibilang nyeleneh tersebut Dokter bedah asal Inggris, Ian Paterson, dijatuhi hukuman penjara setelah melakukan tindakan operasi payudara yang sebenarnya tidak perlu dilakukan. Paterson harus mendekam 15 tahun setelah mengoperasi payudara 10 wanita hanya untuk kepentingan pribadinya. Kepada pasiennya, Paterson berbohong dengan Sehingga, hal itu membuat pasien memutuskan untuk menjalani operasi payudara ataupun pengangka
Tukul Bangga Putrinya Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Tukul Bangga Putrinya Masuk Perguruan Tinggi Negeri

hiburan
JETTNEWS.COM, Hiburan - Sebagai orang tua Tukul merasa sangat bangga dengan salah satun putrinya Novita Eka Afriana. Pasalnya putrinya tersebut melanjutkan pendidikannya disalah satu Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya. Meskipun menyandang nama besar ayahnya, Tukul Riyanto atau populer dengan panggilan Tukul Arwana, Novita Eka Afriana memilih fokus melanjutkan pendidikan dengan mengambil program studi Sosiologi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Airlangga (Unair), Jawa Timur. "Alhamdulillah saya diterima di Unair melalui jalur SNMPTN dengan nilai rata-rata rapor yang saya raih selama belajar di bangku SMA," ujar Vita, sapaan akrab putri Tukul Arwana ini, Rabu (31/5). Putri Tukul ini juga mengaku belum memiliki keinginan untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai
Salah beri ucapan, Duta Pancasila Di bully

Salah beri ucapan, Duta Pancasila Di bully

>VIRAL<
JETTNEWS.COM, Viral – Usai di hujat oleh nitizen akhirnya Zaskia Gotik unggah foto lambang negara RI dan juga mengucapkan selamat itu diunggah yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila Kamis (1/5). Namun masih saja nitizen menyalahkan ia, bukan karena lambangnya tapi karena ini Zaskia rupanya salah mengatakan usia lahir Pancasila. Ia mengatakan bahwa tahun ini Pancasila berulang tahun yang ke-70. Padahal seharusnya, Pancasila tepat berumur 71 tahun di 2016 ini. “Hari ini, Rabu 1 Juni 2016 tepat dengan hari lahirnya Pancasila kira-kira 70 tahun silam. Saat ini bangsa Indonesia kembali diingatkan oleh sebuah pidato yang dari Ir. Soekarno, yang merupakan mantan Presiden RI pertama di depan semua hadirin BPUPKI atau Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia, yang se
Waduh Duta Pancasila kok tidak ucapkan selamat hari Pancasila

Waduh Duta Pancasila kok tidak ucapkan selamat hari Pancasila

hiburan
JETTNEWS.COM, Hiburan – Peringatan hari lahirnya Pancasila yang tepat pada hari ini Kamis (1/6) semua orang puny acara sendiri dalam memperingatinya seperti mengunggah foto terkait hal ini tak terkecuali sejumlah selebriti. Namun sayangnya peringatan ini tak seramai artis-artis lain usai dirinya ditetapkan sebagai duta Pancasila ia malah tidak memposting hari lahirnya Pancasila. Justru posting-an terakhir Zaskia, justru selfie bersama Ayu Ting Ting dan Cita Citata unutk mempromosikan acara sahur yang dia bawakan, demikian yang Jettnews lansir dari laman Tak ayal, postingan ini pun banjir sindiran dari netizen. Mereka menagih aksi Zaskia sebagai Duta Pancasila. “Duta pancasila gak posting buat hari ini?,” kata akun weniseptiasari. “Duta pancasila gak ngucapin apa2 nih?,” timpal akun
Kabar Duka: Yana Zein Meninggal Dunia

Kabar Duka: Yana Zein Meninggal Dunia

hiburan
JETTNEWS.COM, Hiburan - Dunia hiburan tanah air kembali berduka, kali ini Aktris sinetron Yana Zein dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (1/6) pukul 01.05 dini hari. Kabar duka ini diperoleh dari unggahan pesinetron Putri Patricia di Instagram pribadinya. Putri menyampaikan ucapan duka citanya atas kepergian Yana Zein untuk selama-lamanya. "Turut berduka cita untuk keluarga besar YANA ZEIN. Perjuanganmu tidak sia-sia karena kamu sudah membesarkan 2 anak perempuan yang berhati mulia. Semoga beliau beristirahat dengan tenang," tulis Putri Patricia di keterangan foto. Putri juga mengunggah foto dirinya bersama Yana Zein tatkala bintang film Cintaku di Rumah Susun itu masih terbaring lemah di rumah sakit karena penyakit kanker payudara yang dideritanya. Rabu (31/