Sunday, April 23Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Sportainment

Hari Kartini Gunakan Kebaya Seksi, Maria Selena di Kritik Publik

Hari Kartini Gunakan Kebaya Seksi, Maria Selena di Kritik Publik

hiburan
JETTNEWS.COM, Jakarta - Hari Kartini kembali tiba untuk kesekian kalinya. Momen yang jatuh setiap tanggal 21 April itu bertepatan dengan hari kelahiran Raden Ajeng Kartini, sang Pahlawan Nasional Indonesia yang memperjuangkan emansipasi wanita. Hari Kartini telah tiba untuk yang kesekian kalinya. Hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April itu menjadi momen yang bertepatan dengan hari lahirnya Raden Ajeng Kartini, sang Pahlawan Nasional Indonesia yang telah memperjuangkan emansipasi wanita. Seperti sudah menjadi tradisi, Hari Kartini diperingati banyak wanita dengan berkebaya. Tidak mengenal dari kalangan mana pun, termasuk sejumlah selebritas Tanah Air seperti Maria Selena. Mantan Puteri Indonesia 2011 itu terlihat mengunggah foto dirinya dalam balutan kebaya berwarna hijau tua ber
Berharap Jupe Senyum Manis, Gaston Castano Bawakan Lipstik

Berharap Jupe Senyum Manis, Gaston Castano Bawakan Lipstik

hiburan
JETTNEWS.COM, Jakarta - Berharap Julia Perez senyum manis, Gaston Castano menjenguknya dengan membawakan sesuatu yang di sukai mantan istrinya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis (20/4). “Aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka aku mau dia tetap cool ya karena aku cuma pengin dia senang,” kata Gaston usai menjenguk. Namun sayang, saat bertemu, menurut penuturannya, Jupe sedang istirahat, sehingga ia tak bisa menunjukan lipstik yang dibawanya. Gaston juga mengaku tak sempat bicara dengan wanita yang sudah menjalin kasih dengannya hampir delapan tahun itu. “Dia kan lagi istirahat, tidak bisa berbicara. Aku juga engga mau ganggu. Aku mau kasih dia istirahat, dan mudah-mudahan besok dia bisa bicara dan kita bisa bicara,” tutur Gaston. Gaston mengaku akan berada beberapa hari
Gita Gutawa Inginkan Musik Bukan Hanya Sebatas Hiburan

Gita Gutawa Inginkan Musik Bukan Hanya Sebatas Hiburan

hiburan
JETTNEWS.COM, Jakarta - Belakangan ini penyanyai yang bernama Gita Gutawa sudah lama tidak terdengar di dunia hiburan. Ternyata ia mempuanyai kegiatan lain dan baru menyelesaikan jenjang pendidikan tinggi di luar negeri. Seperti yang dilansir detikHOT, Gita mengatakan dirinya tengah fokus memelajari ekonomi kreatif. Sebab menurutnya panggung kreatif bukan lagi hanya sebatas hiburan semata. "Aku pas S1 dan S2 mengerucutkan ke masa depan saya. Sekarang lagi seneng ke arah ekonomi kreatif karena beberapa kali ini banyak dan sebelumnya Menteri Marie Elka Pangestu (Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia) ingin aku belajar dari situ," ujar Gita di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat. Ia melanjutkan, "Karena dari buku, musik dan film seharusnya nggak cuma ada dari nilai
Wajah boleh jelek tapi rezekinya itu yang bikin geleng geleng kepala bukan harta tapi..

Wajah boleh jelek tapi rezekinya itu yang bikin geleng geleng kepala bukan harta tapi..

>VIRAL<
JETTNEWS.COM, Viral – Sering tidak dengar kata cantik itu relatif dan jelek itu mutlak waduh pastinya sering ya pastinya kesel banget jika kata tersebut dilontarkan kepada kita rasanya ingin membalasnya, Tapi seharusnya orang-orang kini harus lebih banyak belajar mengenai arti sebenarnya dari pada penampilan yang baik. Ingat, kita memang sudah diciptakan berpasang-pasangan, dan sebagaimanapun bentuk dan tampilanmu, tentu akan ada seseorang yang mencintaimu, bukan dari rupa wajahmu. Seperti pria ini satu ini anda akan terkejut. Dilansir dari laman, Viral4real Jumat (21/4), Pengguna Jejaring Sosial Facebook bernama Lucy LuvElla memposting beberapa foto bahagianya dan menunjukkan betapa indahnya 'keluarga kecilnya'. Postingannya segera menggema dunia dan menjadi viral, ribuan netizen membu
Foto seperti ini nih yang bikin kamu gagal fokus, nomor 2 bikin adem panas

Foto seperti ini nih yang bikin kamu gagal fokus, nomor 2 bikin adem panas

>VIRAL<
JETTNEWS.COM, Viral – Mengabadikan momen merupakan hal yang wajib dilakukan apalagi di zaman sekarang ini entah bersama keluarga orang terkasih atau bersama sahabat karib dan hal selanjutnya adalah memostingnya ke media sosial yang anda miliki,  Tapi, pernahkan kalian mengamati latar belakang foto sebelum di posting ke media sosial? Karena bisa saja foto yang kalian postingkan ke media sosial terhadap objek-objek yang bikin kalian gagal fokus. Ya pasti orang-orang yang melihat fotomu bakalan fokus ke objek tersebut. 5 foto ini misalnya di jamin bikin kalian semua gagal fokus sama latar belakang foto. Saya sudah menyiapkan foto-foto yang bikin kalian gagal fokus simak artikelnya!  1. Topinya bagus sekali. (Sumber foto: https://m.brilio.net/)  2. Mantep gitu. (Sumber foto: https:/
Apa Impian Isyana Sarasvati Ketika Sudah 20 Tahun Berkarir

Apa Impian Isyana Sarasvati Ketika Sudah 20 Tahun Berkarir

hiburan
JETTNEWS.COM, Jakarta - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati kini tengah naik daun, ia pun mengungkapkan kesenangnnya karena bisa berkesempatan mengisi acara di konser tungganya Rosa. Mungkinkah ajakan ini karena kekagumman Rosa terhadap Isyana?   "Hey kata siapa? Thank you. Teh Oca tuh salah satu teman terbaik saya di industri musik Indonesia. Bener-bener orangnya tulus dan aku sama teh Oca gak pernah berhenti ketawa. Teh Oca tuh orangnya baik dan dia sekarang sudah sesenior ini dia itu humble dan down to earth, dan itu yah aku jadi kan kiblat juga. Aduh harus kayak teh Oca nih. Aku harus tetap bahagia dengan jalan karier aku tapi aku sangat-sangat menghargai dan mengagumi teh Oca," tutur Isyana Sarasvati saat ditemui dalam momen latihan menjelang konser di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jak
Inilah Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba

Inilah Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba

hiburan
JETTNEWS.COM, Jakarta - idho Rhoma putra sang Raja Dangdut ini di tangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Terbukti atas kepemilikan dan mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Sabtu (25/3) "Motivasinya itu bukan fun, tapi untuk menurunkan berat badan," ucap Rhoma usai menggunakan hak suaranya di TPS 29 Pondok Jaya, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4). Hal tersebut Rhoma ketahui langsung dari Ridho, ketika ia menjenguk putranya itu di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Pria berjuluk Ksatria Bergitar itu mengatakan, Ridho mengaku ingin menurunkan berat badan dengan cepat karena tuntutan pekerjaan. "Ada (yang disampaikan Ridho). Dia bilang dia bukan for fun, bukan hura-hura. Tapi ada tuntutan dari produser film b...
Kedatangan Coldplay di Tokyo, Kenalkan Lagu Terbaru

Kedatangan Coldplay di Tokyo, Kenalkan Lagu Terbaru

hiburan
JETTNEWS.COM, Hiburan - kedatangan Couldplay ke jepang tahun ini membuat penggemarnya bahagia. kedatangannya tahun ini bukan untuk mengobati rasa rindu semenjak 2009 lalu, ternyata kedatangan tahun ini ada hal lain yang akan di sampaikan oleh Couldplay. Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion juga membawa karya terbaru mereka. Sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan di negara manapun sepanjang rangkaian konser tur dunia 'A Head Full of Dreams (AHFOD) 2017'. "Kami ingin menjadikan kunjungan kami ke Tokyo benar-benar berarti. Kami ingin malam ini menjadi sangat istimewa," ujar vokalis Chris Martin usai lagu 'In My Place' di Tokyo Dome, Rabu (19/4). "Untuk itu, kami akan membawakan lagu yang benar-benar baru. Pertama kalinya di dunia dibawakan di sini," sambun
Bintangi Iklan Alat Kontrasepsi, Sunny Leone Dianggap Rusak Moral Bangsa

Bintangi Iklan Alat Kontrasepsi, Sunny Leone Dianggap Rusak Moral Bangsa

hiburan
JETTNEWS.COM, Hiburan - Sunny Leone, Mantan bintang porno ini masuk ke isndustri Bollywood, dikenal kontroversial. Kehadiran Sunny Leone ini di industri perfilman banyak anggapan hanya bermodalkan tubuh seksinya saja. Kini Sunny Leone kembali mendapat kecaman. Seorang tokoh politik India memprotes Sunny Leone karena membintangi iklan alat kontrasepsi. Sunny Leone dianggap dapat merusak moral warga India. Menanggapi berita tersebut, Sunny Leone mengatakan bahwa ini merupakan hak dari pemerintah untuk menentukan yang terbaik bagi rakyatnya. Mantan bintang film porno ini mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki hak akan hal itu. "India adalah negara demokrasi dan semua orang memiliki hak untuk berbicara. Semua orang dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan. Jadi, apa yang bisa aku
Viral, Beginilah kondisi ibu yang telah potong payudaranya saat anies menang di pilkada

Viral, Beginilah kondisi ibu yang telah potong payudaranya saat anies menang di pilkada

>VIRAL<
JETTNEWS.COM, Viral - Ada hal yang menarik kali ini dari Pilkada DKI Jakarta Putaran kedua ini bagi anda dahulu masih ingat dengan seorang ibu yang berjanji untuk memotong payudaranya jika padangan Anies-Sandi menang Pilkada DKI Jakarta Putaran dua, alhasil kabar tersebut berubah menjadi viral kembali lantaran sang ibu berani menanggapi tantangan tersebut. Dilansir dari Tribunstyle, Kamis (20/4), ia memulai pernyatannya dengan mengatakan, "Hai Linglung, masih ingatkankan. Kalau dulu Ahok menang, kamu rela akan memotong kuping." Dia melanjutkan, "Sekarang saya, emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya." "Saya berani potong payudara saya. Potong susu saya," ujarnya sambil kedua tangannya menunjuk payudaranya. Video ini selain diunggah di Youtube ju...