Monday, June 26Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Carrie Fisher ‘Princess Leia’ Tutup Usia

Share

Jakarta (JettNews) – Carrie Fisher, yang mulai terkenal sebagai Princess Leia dalam film “Star Wars” dan kemudian mengalami kecanduan obat sebelum menceritakan kisahnya itu sebagai penulis terlaris, meninggal dunia di usia 60 tahun, pada Selasa waktu Amerika Serikat.

Fisher, seorang advokat kesehatan mental yang berbicara tentang perjuangan dirinya dengan gangguan bipolar dan kecanduan kokain, menderita serangan jantung pada Jumat (24/12) dalam penerbangan menuju Los Angeles.

Putri aktor Debbie Reynolds dan penyanyi Eddie Fisher itu sedang dalam perjalanan kembali dari Inggris di mana dia syuting musim ketiga sitkom Inggris “Catastrophe.”

“Terima kasih kepada semua orang yang telah menerima karunia dan bakat putri saya yang menakjubkan dan sangat saya cintai,” kata Reynolds di Facebook.

“Saya berterima kasih atas perhatian dan doa-doa yang saat ini membimbing dia ke pemberhentian selanjutnya,” sambung dia.

Fisher segera dilarikan ke rumah sakit Ronald Reagan UCLA Medical Center setelah menderita serangan jantung selama penerbangan pada hari Jumat, demikian Reuters.

Editor : Dwina

Media Partner: Antara News

Leave a Reply