Monday, September 25Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Bripka Mudholal terus berkontribusi memajukan Ponpes Al-Ittifaqiah

Share

Indralaya  (Jettnews.com) – Bripka H.M Mudholal SH terus berkontribusi dalam memajukan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Sumatera Selatan.

Meskipun  pangkatnya tergolong rendah, anggota Polri yang bertugas di Polda Sumsel itu memiliki perhatian besar untuk memajukan lembaga pendidikan Islam itu.

Setelah merealisasikan program memberangkatkan penghafal Al-Qur’an umrah  sejak dua tahun terakhir, kini memfasilitasi pertemuan alumni Ponpes Al-Ittifaqiah dan Liga Alumni di kampus terpadu Tanjung Lubuk, Indralaya pada 24-27 November 2016 guna mempererat talisilaturahim antaralumni dan pengurus ponpes.

img-20161125-wa0000
Mudir Ponpes Al-Ittifaqiah KH Mudrik Qori, alumni HM Midholal, Asisten I Pemkab OI Wilson Effendi foto bersama seusai pembukaan Liga Alumni.

Kontribusi sebagai alumni yang diberikan Mudholal patut diacungi jempol dan semoga dapat diikuti alumni lainnya yang sejak berdiri 49 tahun lalu hingga kini jumlahnya mencapai 18 ribu orang.

Setelah reuni abar dan pelaksanaan Liga Alumni yang puncaknya pada 27 November 2016, kontribusi alumni yang telah sukses dalam dunia kerja dan usaha semoga terus mengalir dan terinspirasi dari sosok bintara polisi  Mudholal yang telah berbuat banyak untuk pengembangan dan peningkatan kualitas Ponpes Al-Ittifaqiah yang tidak perlu menunggu menjadi perwira untuk berbuat kebaikan membantu almamater dan ustadz/ustadzah atau para guru ponpes yang telah mendidik santrinya hingga menjadi orang yang bermanfaat bagi lingkungan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Dengan dukungan ribuan alumni yang tersebar di seluruh Tanah Air dan luar negeri seperti  Sudan Afrika Utara, Mesir, dan Malaysia,

semoga Ponpes Al-Ittifaqiah di bawah kepemimpinan Mudir K.H Mudrik Qori pada Juli 2017 bisa merayakan hari jadi ke-50    atau merayakan Tahun Emas dengan penuh kemilau dan Rahmad Allah SWT.

Editor : wahyu

Leave a Reply