Thursday, July 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Bradio 107.7fm, gelar acara sebagai ajang menyalurkan ekspresi

Share

Bradio 107,7 Fm Palembang : Sengaja kami buat ini sebagai wahana menyalurkan ekspresi

Palembang,(JettNews) – Sebagai wadah untuk mengeskspresikan diri dan sebagai ajang menyalurkan bakat mahasiswa salah satu organsisasi bernama Bradio 107.7fm menggelarnya di cafetaria lantai 2 gedung Universitas Bina Darma (UBD) Palembang.

Acara yang bertema “Friday Free Jammin and Open Mic” telah menyedot antusias peserta yang mengikuti, dalam acara ini, ada beberapa perform yang di tampilkan oleh para mahasiswa.

“Diantaranya ada penampilan menyanyi, baca puisi,  Stand Up Comedy, magic perform dan banyak lainya itinya berhubungan dengan Mik” kata Bastian Selaky ketua pelaksana dalam Friday Free Jammin and Open Mic Sabtu (3/12).

Dikatakanya, juga dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara anggota Bradio juga ajang ini untuk menumbuhkan kreativitas sebagai mahasiswa khususnya mahasiswa UBD.

“Kriterianya khusus tidak ada, tapi di wajibkan untuk seluruh mahasiswa UBD kamu juga tidak membatasi dia itu semester 1 atau 2 bahkan 7 kalau mau pun bisa ikut karena disni tidak memungut biaya sepeserpun jadi real (benar-benar) gratis” ungkapnya

Nimas salah satu mahasiswa yang mengikuti acara ini mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya juga sebagai wadah menyalurkan bakat.

“Sangat senang sekali dengan adanya acara ini, kalau bisa ya diadakan lagi setiap tahun sekali lah setidaknya” tuturnya

Lanjutnya, apalagi ini gratis rasanya ingin mengikuti lagi bajkan kalau bisa jadi panitinya

“Ingin nya jadi panitianya nanti nya kalau bisa sih, tapi itu kan butuh proses siapa tau dari pesrta nanti bisa jadi panitinya” cadanya sambil menutup pembicaraan

Editor : Eka

Leave a Reply