Saturday, August 19Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Blackberry Luncurkan Produk Baru

Share

Jakarta (JettNews) – BlackBerry tak mau ketinggalan memanfaatkan panggung perhelatan Computer Electronic Show (CES) 2017. Mercury disebut-sebut akan lahir di pameran elektronik akbar tersebut.

Jika bocoran handset sebelumnya mengungkap DTEK50 dan DTEK60, Mercury disebut sebagai DTEK70. Penampakan ponsel ini juga sudah mulai beredar. Kelebihan utamanya, terletak pada desain keyboard fisik yang diusung.

Selain itu, jika mengacu pada spesifikasi, BlackBerry Mercury sepertinya akan menyasar segmen yang lebih luas. Pasalnya perusahaan asal Kanada ini cukup membekali ponsel itu dengan prosesor Snapdragon 625 yang sering ditemui di kelas menengah. Apalagi, ukuran layarnya juga terbilang pas-pasan yakni 4,5 inch.

Meski demikian, BlackBerry membenamkan besaran RAM mencapai 3 GB. Jadi kalau soal performa seharusnya cukup memuaskan. BlackBerry juga tak luput membenamkan pemindai sidik jari sebagai fitur standar, serta Android 7.0 Nougat sebagai sistem operasinya. Yang menarik, BlackBerry juga menempatkan pemindai sidik jari tepat di balik tombol spasi pada keyboard fisik.

Layaknya ponsel BlackBerry berbasis Android lainnya, perusahaan yang dipimpin John Chen itu mempercayakan pembuatan Mercury pada pihak ketiga. Seperti dilansir Ubergizmo, Sabtu (24/12), adalah produsen China TCL yang digandengnya sebagai mitra manufaktur.

BlackBerry Mercury kabarnya baru akan mulai dipasarkan di pertengahan tahun 2017. Namun sejumlah informasi mengatakan, BlackBerry sudah akan mengungkapnya di gelaran CES 2017 pada awal Januari mendatang.

Editor : Dwina

Sumber : jettnews.com

Leave a Reply