Monday, June 26Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

BJB berikan reward umroh pada nasabah

Share

Palembang (JettNews.com) – Bank Jabar Banten (BJB) memberikan reward (debitur existing) kredit retail dan konsumer berupa BJB wisata religi (umroh) ke Tanah Suci.

Reward diberikan kepada A Rahman yang merupakan PNS (staf Kecamatan Plaju Palembang) pada periode ke-II.

Penyerahan hadiah program BJB wisata religi kepada nasabah dilakukan oleh Kepala Bank BJB cabang Palembang Ahmad Diponegoro, di kantor cabang Palembang, hari Rabu (28/12).

Ahmad Diponegoro menjelaskan program reward BJB wisata tersebut merupakan bentuk cunsumer loan loyalty program, atau program undian berhadiah yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan customer loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap para debitur dan mitra bisnis setia.

“Dalam program ini debitur yang diikuti sertakan, adalah para pegawai di instansi-instansi yang sudah menjalin kerja sama dengan bank BJB, serta memenuhi kriteria dengan melakukan realisasi kredit minimal Rp60 juta, pada saat periode program berlaku,” ungkapnya

Menurutnya, penentuan pemenang dilakukan melalui pengundian dengan total jumlah pemenang sebanyak 103, dan salah satunya nasabah Cabang Palembang atas nama A Rahman.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan customer loyalty serta meningkatkan pertumbuhan kredit retail dan konsumen yang diharapkan dapat mendongkrak pendapatan bunga dan Dana Pihak Ketiga (DPK),” jelasnya.

Pada triwulan III 2016 ini, lanjutnya kredit kunsumer bank BJB tumbuh 15 persen menjadi Rp 42,8 triliun, selain itu bank BJB membukukan laba bersih sebesar Rp1,39 triliun atau meningkat 55,6 persen (yoy) dibanding kuartal III 2015 sebesar Rp 895 miliar.

Hal ini dikarenakan pendapatan bunga bersih perseroan tumbuh 27,3 persen (yoy) serta pengelolaan biaya operasional yang sehat, juta keberhasilan mengendalikan struktur pendanaan menjadi lebih efisiensi.

“Kita mengajak masyarakat Kota Palembang, menjadi nasabah bank BJB dan ikut serta dalam banyak program yang memberikan hadiah menarik,” ujar Ahmad

Sebelumya, pengundian hadiah BJB wisata religi periode II telah dilaksanakan pada 5 Desember 2016 lalu, di The Trans Luxury Hotel Bandung yang dihadiri langsung Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan beserta jajaran direksi dan undangan.

Editor : Eka

Sumber :TS

Leave a Reply