Monday, May 29Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Bakso Beranak Hebohkan Bogor

Share

(JettNews.com) – Dinginnya kota Bogor memang cocok jika makan sesuatu yang hangat, contohnya bakso. Pemilik kedai bakso kian inovatif saja dalam memberi nama bakso. Jingkrak, sumo, kerikil, tenis merupakan sebagian nama unik yang diberikan.

Banyak tempat makan bakso enak di Bogor, seperti kedai Kang Bakso, bakso Jaja, bakso Basset, bakso Boboho, dan yang sedang ramai adalah bakso beranak Bogor.

Jika kamu merasa porsi standar masih kurang banyak, cobalah bako Beranak di Bogor. Dapat menghabiskan dua porsi, berarti kamu hebat.

Big Bakso Family alias bakso beranak Bogor berisikan satu bakso ukuran jumbo dengan sekitar 13 bakso kecil. Ah, biasa saja. Tidak istimewa.

Eits, tunggu dulu. Jika bakso jumbo tersebut dibelah, maka di dalamnya terdapat lima bakso dan satu tahu. Telur, sosis, dan daging merupakan isi dari bakso terbesar itu.

Lokasi bakso beranak ini tidak jauh dari tempat pemakaman umum (TPU) Gunung Gadung kurang lebih 10 menit atau 1,2 km dari TPU Gunung Gadung anda akan menemukan kedai sederhana dengan spanduk Big Bakso Family.

Jika anda penasaran gaiss, silahkan datang sendiri dan rasakan sensasi makan bakso beranak ini dan jika anda kuat untuk menambah porsi berarti anda luar biasa ya gaiss.

Editor : Eka

Sumber : JettNews

Leave a Reply