Friday, July 21Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Awas perhatikan dulu anda sebelum membeli smartphone

Share

JETTNEWS.COM, Teknologi – Berhati-hatilah jika anda hendak membeli smartphone karena seiringnya teknologi tak jarang smartphone yang kelihatanya asli belum tentu seperti itu tak jarang kita bisa tertipu dengan harga yang lumayan murah dibandingkan aslinya.
Namun, pastikan terlebih dahulu setiap membeli gadget anda selalu menyesuaikan dengan kebutuhan anda, percuma anda dapat membeli Smartphone dengan teknologi canggih milik sebuah brand kenamaan namun anda hanya mampu mengoperasikannya sekedar untuk SMS atau Telvon saja. Maka dari itu saya menyarankan untuk anda memilih Smartphone yang memang mencakup kebutuhan anda.
pada kesempatan kali ini Jettnews akan membantu anda menjelaskan tentang apa – apa saja yang harus kita perhatikan jika ingin membeli sebuah perangkat cerdas demikian seperti yang dilansir Oketekno.com, Jumat (9/8).

  1. CPU ( Central Processing Unit )
    Mungkin anda sudah sering mendengar kalimat CPU ini namun belum mengerti betul tentang definisinya. Seperti pada PC ( Komputer ), CPU adalah otak atau bagian yang sangat penting untuk sebuah perangkat. Tanpa CPU, perangkat tersebut tidak mampu mengoperasikan segala aktivitas tasking yang dilakukan perangkat tersebut. Maka dari itu, CPU ini adalah menjadi komponen awal dan sangat penting yang harus anda pikirkan secara matang sebelum memilih Smartphone. CPU minimum sebuah Smartphone yang baik adalah Dual – Core.
  2. RAM ( Random Access Memory )

         RAM ini adalah sebuah perangkat dalam Smartphone yang juga memiliki peranan penting yang dapat mengatur keseimbangan segala perangkat jika Smartphone tersebut sedang menjalankan kegiatan multitasking                 yang dilakukan sang pengguna. RAM yang baik untuk sebuah Smartphone minimalnya adalah 1GB.

Leave a Reply