Friday, September 22Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Anak diberinama “Pajero Sport” Mitsubishi cari keberadaan anak tersebut

Share

JETTNEWS.COM, Viral – Kelahiran seorang anak adalah anugrah yang terindah yang dimiliki oleh kedua orang tuanya bahkan kelahiran anaknya tersebut sudah dipersiapkan segala sesuatunya tak terkecuali nama karena satu ini wajib dan sangat penting bagi kehidupan kelak anaknya.

Setiap nama punya makna tergantung kepada orang tua tak terkecuali nama bayi satu ini ia diberi nama “Pajero Sport” alhasil nama tersebut pun jadi viral di sosial media.

Bayi dari pasangan M Muis Iskandar dan Novi Yanti yang lahir pada 26 April 2017 tersebut diberi nama ‘Pajero Sport’.

Viral dan menjadi perbincangan banyak netizen di sejumlah lini masa media sosial, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek Mistubishi di Indonesia pun menyampaikan ucapan selamat.

Kini, Mitsubishi pun tengah mencari keberadaan bayi dengan nama ‘Pajero Sport’ itu. Hal itu diungkapkan di media sosial oleh Head of PR & CSR MMKSI, Intan Vidiasari atau akrab disebut Mamabishi.

Barangsiapa yang mengetahui informasi valid dan nomor kontak sang bayi bernama Pajero Sport yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017, Putra ke-Empat dari orangtua Bapak M Muis Iskandar dan Ibu Novi Yanti, mohon menghubungi Mamabishi ya, karena Mamabishi pingin ketemu langsung dan mengucapkan selamat dan menyampaikan terimakasih.

Mitsubishi rupanya tak main-main agar bisa menemukan anak bernama ‘Pajero Sport’ itu, bagi siapa saja yang memiliki informasi bisa menghubungi langsung via email publicrelations@mitsubishi-motors.co.id. demikian seprti yang dilansir dari laman Rancahpost, Rabu (31/5).

Editor : Eka

Baca Juga : VIRAL di Medsos, Mitsubishi ‘Buru’ Anak Bernama ‘Pajero Sport’

Leave a Reply