Sunday, August 20Memberikan Berita Yang Independen,Mencerdaskan Dan Menginspirasi

Ada lafaz Allah di Miniatur Pohon Natal

Share

Lafaz Allah pada miniatur Pohon Natal

Terpampang tulisan arab berlafazkan Allah dibawah miniatur pohon Natal membuat pengunjuang Hotel Heboh, ditemukan di lobi Hotel Novita, di Kota Jambi.

Kamis (23/12) malam, tulisan berlafazkan Allah tersebut dibuat dengan butiran-butiran putih diatas karpet berwarna hijau.

Tulisan Arab berlafaz Allah pada Pohon Natal tersebut sontak membuat warga datang beramai-ramai mendatangi Hotel Novita untuk menyaksikan secara langsung. Terlihat pihak kepolisian dan TNI berjaga untuk menghindari gangguan.

Menurut pengunjung, tulisan itu sudah ada sejak sore dan tidak diketahui siapa pelakunya. Masa meminta agar Pohon tersebut dibongkar dan sempat terjadi aksi saling dorong.

GM Hotel Novita, Husairi, mengatakan miniatur Pohon Natal tersebut telah telah dipasang sejak 2 minggu yang lalu. Dia mengaku tidak megetahui adanya tulisan Arab berlafazkan Allah tersebut.

Kapolda Jambi Yazid Fanani  akan menindak dan mengusut kejadian tersebut “Saat ini manajemen sedang diperiksa di Polresta. Beri kami waktu untuk mengungkapkan kasus ini,. Ujarnya. (ex)

Leave a Reply